Dharma Setyawan Founder Payungi Raih Penghargaan Kategori Penabur Harapan di Kick Andy Heroes 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 12 Maret 2023

Dharma Setyawan Founder Payungi Raih Penghargaan Kategori Penabur Harapan di Kick Andy Heroes 2023

Jakarta – Pemberian penghargaan digelar dalam acara bertajuk Anniversary Kick Andy Heroes 2023 Ke-17 Tahun, berlangsung di Menara Gedung Metro Tv, DKI Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023.


Penggerak Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) Kota Metro Provinsi Lampung Kak Dharma Setyawan mendapatkan penghargaan dengan kategori Penabur Harapan yang diberikan kepada 10 Penggerak terpilih dari berbagai kabupaten/kota se-provinsi Indonesia.


Dalam acara ini turut hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian dijabat oleh Syahrul Yasin Limpo, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjant.


Dalam kegiatan tersebut para menteri membaca nominasi dan penghargaan kepada para tokoh yang terpilih pada Anniversary Kick Andy Heroes 2023 Ke-17 Tahun kali ini memberikan penghargaan sepesial sebagai sosok-sosok penggagas menginspirasi di masyarakat sekitar.


Penghargaan Penabur Harapan, merupakan sebagai pahlawan perubahan untuk membantu masyarakat sekitar demi membangkitkan ekonomi dan membangkitkan penguatan pengetahuan agar masyarakat semakin setara dan mandiri.


Founder Payungi Dharma Setyawan sabet penghargaan bergengsi dalam acara Kick Andy Heroes Tahun 2023 sebagai salah satu tokoh Penabur Harapan (11/3/2023). Dalam acara yang bertajuk 17 Tahun Anniversary Never Stop Doing Good tersebut, terdapat 7 tokoh sebagai Lokal Heroes dan 10 tokoh inspiratif Penabur Harapan.


Andy F. Noya host Kick Andy menjelaskan bahwa tokoh Penabur Harapan merupakan pahlawan-pahlawan yang memberikan kontribusi penting bagi lingkungannya. Dharma Setyawan merupakan salah satu tokoh yang selama empat tahun (sejak 2018) telah memberikan kontribusi bagi proses pemberdayaan warga melalui Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi).


Dharma Setyawan mengungkapkan bahwa penghargaan yang didapatkannya dipersembahkan kepada penggerak Payungi. “Saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi para penggerak Payungi untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.” (Rizky)

Pages