Wali Murid Siswa Berharap Kepada Kepsek SD Adiankoting Untuk Cari Pengganti Guru Agama yang Pensiun - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 01 Februari 2023

Wali Murid Siswa Berharap Kepada Kepsek SD Adiankoting Untuk Cari Pengganti Guru Agama yang Pensiun

Sibolga - Sekolah Dasar (SD) Negeri No.173148 Adiankoting tidak ada guru mengajar Agama di sekolah, yang mana guru agama sebelumnya sudah pensiun


Saat dikonfirmasi Wartawan pada hari Kamis (31/01/2023l, Kepala Sekolah SD Adiankoting mengatakan kepada media bahwasannya, untuk tenaga kerja dewan guru total keseluruhannya di SD Negeri Adiankoting sejumlah 7 orang.


"Dewan guru tenaga mengajar disekolahan kami total keseluruhannya berjumlah tujuh orang pada saat ini." Ucap Kepala Sekolah


Selanjutnya diantara guru disekolah itu terdapat tiga PNS dan empat orang tenaga bantu. Ucap B.Tumanggor.spd.Selaku kepala sekolah di sd negeri no.173148 adiankoting.


Diketahui adapun diantara ketiga guru pns disekolah tersebut yang mana salah satunya adalah guru agama yang sebelumnya sempat mengajar di sd adiankoting kini telah pensiun, diketahui setelah pensiun guru agama tersebut sampai saat ini masih belum ada pengganti.


Wali murid Siswa dan Siswi Sd adiankoting berharap agar sekolah tersebut secepatnya mendapatkan guru agama untuk mengajar disekolah.


"Saya berharap kepada Kepala Sekolah Sd Adiankoting agar bisa sevepatnya mendapatkan guru mengajar agama, agar anak-anak bisa memahami ilmu keagamaan dan guru agama sangatlah diperlukan."


Lanjutnya, "Wali murid berharap kepada Kepala Sekolah Sd Adiankoting agar disegerakan untuk mengajukan bantuan guru agama ke Dinas terkait yaitu Dinas Pendidikan ataupun ke Dinas Kementerian Agama, supaya kelak nanti Siswa/siswi Sd Adiankoting akan menjadi anak yang beriman dan berguna bagi Nusa, Bangsa dan negara juga berbakti kepada orang tua."


Penulis: Marulampurba

Pages