Ketua AWNI SUMATERA Sangat Mengapresiasi Langkah Cepat Pemerintah Dalam Mewujudkan INDONESIA Sentries - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 08 Februari 2023

Ketua AWNI SUMATERA Sangat Mengapresiasi Langkah Cepat Pemerintah Dalam Mewujudkan INDONESIA Sentries

Jambi - Ketua AWNI SUMATERA yang bernama Rizqan al mubarrok sangat mendukung penuh pemindahan Ibu kota dan di bangunnya sirkuit Mandalika demi Perubahan kemajuan INDONESIA yang ke arah jauh lebih baik, untuk kekuatan ekonomi yg lebih baik, dan mewujudkan cita cita bangsa untuk INDONESIA sentries ,Selalu kobarkan semangat optimis untuk menjadi Bangsa yang hebat di kelas International.


Ketua AWNI SUMATERA juga mengatakan bahwa percaya dengan setiap kebijakan Presiden yang selalu mementingkan seluruh Rakyat dan Bangsa nya.


Kebijakan kepemimpinan Pak Jokowi dalam pemindahan Ibu kota ,emang kadang terkesan merugikan segelintir golongan,tapi beliau sebagai pemimpin sejati,tetap harus memprioritaskan kepentingan Rakyat banyak dari pada hanya segelintir golongan .


Pak Presiden Jokowi adalah pemimpin cerdas dan sangat jenius dalam menghadapi tekanan politik Global dan tetap berkomitmen berjuang untuk Bangsa yang mandiri .


Ibu kota nusantara adalah bentuk dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh Rakyat INDONESIA. Tutup Ketua AWNI SUMATERA (*)

Pages