Jalin Silaturahmi, TNI-Polri Gelar Kegiatan Olahraga Bersama - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 24 Januari 2023

Jalin Silaturahmi, TNI-Polri Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Lampung Utara - Dalam rangka menjalin silaturahmi Forkopimda( TNI- Polri) mengelar kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan markas angkatan laut, di jalan Yos Sudarso Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara. Selasa (24/01/2023)


Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Andi Sultan S.pd, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan anjang silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas TNI - Polri dan masyarakat Lampung Utara, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan harmonis. Tuturnya. 


Silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan dan di tingkatkan, selain sebagai anjang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi lebih kekeluargaan antara Forkopimda( TNI -  Polri) dengan intansi yang ada di Kabupaten Lampung Utara, sehingga  komunikasi kedepannya bisa harmonis dan bekerjasama antara intansi dapat berjalan dengan baik. 


Dalam kesempatan ini agar kegiatan silaturahmi dapat dijadikan agenda rutin supaya dapat meningkatkan tali persaudaraan. Jelasnya. 


Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Andi Sultan S.pd, MH menambahkan silaturahmi ini anjang tukar informasi untuk menjaga solidaritas antara satuan TNI dan Polri serta satuan wilayah guna bersama- sama menjadi situasi aman, nyaman dan kondusif di bumi Lampung Utara yang kita cintai ini. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan Forkopimda untuk menjaga solidaritas dan kekompakan antar intansi. 


Sinergitas tidak hanya dalam perkataan saja melainkan sinergitas dalam segala hal, karena setiap satuan mempunyai tugas dan fungsi nya masing - masing. 

Kita sudah memasuki tahun politik, untuk itu netralitas TNI - Polri harus di jaga dan betul - betul dipahami. Tutup nya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ka. Kimal Lampung Utara Letkol Marinir Herman Sobli, Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Andi Sultan S.pd, MH, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Kabag Log Kompol Hadi, Kalapas kelas 2A Lampura Syahroni Ali, Kepala dinas Disporabudpar Imam Hanafi, Kadis Perikanan Sani Lumi, Danramil Sungkai Selatan Kapten Inf Syamsuardi, Danramil Bukit Kemuning Kapten Inf Harpian Sari, Danramil Abung Timur Letda Usman, para Forkopimda serta anggota TNI - Polri.(Dedi Mawardi)

Pages