PKPK Kota Metro Kembali Berbagi di Jum'at Berkah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 23 Desember 2022

PKPK Kota Metro Kembali Berbagi di Jum'at Berkah


Kota Metro - PKPK Kota Metro kembali lakukan kegiatan sosial bagi masyarakat dan Kota Metro yang telah rutin dilakukan pada hari Jum'at.


Dalam kegiatan Paguyuban Keluarga Permainan Kuliner (PKPK) tersebut turut Dihadiri oleh Walikota Metro, Asisten III, Ketua tim Penggerak PKK dr Silfia Naharani Wahdi, Ibu Sekda Kota Metro serta para OPD Kota Metro, Di lapangan samberpark Kota Metro, pada Jum'at (23/12/2022)


Seperti yang disampaikan oleh Rozi Fernando Ketua PKPK Kota Metro Kegiatan diawali dengan Jum'at bersih dan dilanjutkan dengan Jum'at berkah yang dimaksud dengan bersama - sama membersihkan lingkungan Kota Metro dan ditutup dengan berbagi kepada masyarakat.


"Yang utama saya sampaikan terima kasih kepada Walikota Metro, Asisten III, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro,  Ibu Sekda Kota Metro, serta para OPD yang ikut serta dalam kegiatan sosial kami untuk Kota Metro," jelasnya.


Rozi juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dapat terus terlaksana berkat bantuan dari para donatur dan juga kekompakan dari seluruh anggota PKPK Kota Metro.



Dikesempatan yang sama M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy selaku Sekjen PKPK Kota Metro, berpesan kepada seluruh pengurus beserta anggota untuk tetap terus melakukan kegiatan kegiatan positif, Yang juga dimana salah satu bentuk kegiatan ibadah ini, agar Insyaallah kita semua mendapatkan Barokah serta menjadikan ladang amal ibadah dan amal jariyah untuk kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. jelasnya 


Saya berharap kedepannya kita semua yang tergabung dalam paguyuban PKPK Kota Metro dapat memajukan Marwah organisasi bersama yang terutama tanamkan dulu jiwa solidaritas demi kemajuan organisasi, Harapnya.


Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, kegiatan dapat berlangsung karena kebersamaan seluruh anggota dan juga beberapa donatur yang juga peduli sesama masyarakat Kota Metro,"Tutupnya. (Rizky)

Pages