Desa Curup Guruh Kagungan Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2022 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 23 Desember 2022

Desa Curup Guruh Kagungan Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2022

Lampung Utara, Pemerintah Desa Curup Guruh Kagungan. kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampung Utara. Salurkan Bantuan Langsung Tunai. BLT Dana Desa. Tahun anggaran 2022. Hari Kamis 22/12/2022.


kepala desa Curup Guruh Kagungan. Thamrin adenan. Salurkan BLT Dana Desa. tahun 2022. Tiga bulan. Satu bulan tiga ratus ribu. dari bulan sepuluh, sebelas, dan bulan dua belas. Dari masing-masing KPM. Menerima sembilan ratus ribu. 


Kegiatan ini. di Laksanakan atau di salurkan. di kantor Desa Curub Guruh Kagungan. dan Tampak di hadiri. oleh Camat Kotabumi Selatan. dedi Nurman. di wakili oleh erwin dan jajarannya. pendamping desa. Aparatur desa Curup Guruh Kagungan. Warga penerima BLT. Serta undangan lainnya. 


BLT Dana Desa Tahun anggaran 2022. untuk nontunai 53 KPM. Dan Tunai 31 KPM. jumplah keseluruhan 84 KPM. 


Dalam Sambutannya pendamping desa menyampaikan Bahwa untuk tahun 2023 nanti Dana buat BLT hanya 25 yang tadi 40 Persen Dari Dana anggaran Dana Desa. mulai tahun 2023 nanti. Jadi Ada pengurangan penerima BLT. 


Saat di wawancarai. kepala desa Curup Guruh Kagungan. dokter Randes. Thamrin Adenan. menyampaikan hari ini. kami menyalurkan BLT Dana Desa. Tahab akhir tahun 2022. sebesar sembilan ratus ribu rupiah. per Orang. atau Penerima manfaat Dana Desa. Dari bulan sepuluh, sebelas, dan dua belas ini. Lanjut kepala desa Thamrin adenan. menambahkan dan berpesan. semoga Dana desa dari pemerintah pusat ini. Dapat bermanfaat. serta dapat meringankan. beban kebutuhan bapak, ibu sekalian. Tuturnya.


saat di wawancarai. penerima manfaat Dana Desa BLT. atas nama Mahadi. menyampaikan ucapan terimakasih. kepada pemerintah pusat. daerah, Dan pemerintah Desa Curup Guruh Kagungan. bapak thamrin adenan. yang telah memberikan bantuan kepada saya. semoga Bantuan ini. dapat meringankan beban kebutuhan keluarga saya. Dan akan saya pergunakan. buat kebutuhan sehari-hari. dan kebutuhan anak sekolah saya. tuturnya.(Dedi Mawardi)

Pages