Rizkan Al Mubarrok Ketua AWNI Provinsi Jambi MengucapKan Selamat Hari Santri Nasional - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 23 Oktober 2022

Rizkan Al Mubarrok Ketua AWNI Provinsi Jambi MengucapKan Selamat Hari Santri Nasional

Jambi - ALHAMDULILLAH telah sampai kita pada hari santri Nasional. Semoga semangat perjuangan pendahulu kita untuk merebut kemerdekaan senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati para santri, Semoga apa yang menjadi harapan diperingati Hari Santri Nasional ini dapat dilakukan dengan baik demi terciptanya negara yang maju.


teruslah menjadi penjaga tradisi keutuhan NKRI yang ber toleransi dalam Naungan BHINEKA TUNGGAL IKA"

santri mandiri adalah masa depan penggerak peradaban Nusantara."

karena senantiasa para santri bisa menjadi teladan untuk masyarakat demi Indonesia yang lebih baik."


Penuh pengharapan besar Kami perwakilan Aliansi Wartawan Nasional Indonesia DPW Provinsi Jambi kepada para santri agar siap memberikan kontribusi untuk bangsa dan terus berjuang wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari."


Kita terus panjatkan DO'A bersama, semoga para santri terus tumbuh dan berkarya."teguh dengan identitas Nusantara sebangsa, terus berjuang Ikhlas mengabdi untuk umat dan berbakti pada orang tua.


Mari kita jadikan peringatan ini sebagai langkah santri berkontribusi pada bangsanya sendiri,Mari kita isi kegiatan Hari Santri dengan kegiatan-kegiatan positif,semoga para santri di Indonesia selalu dapat memberi dedikasi terbaik untuk agama, bangsa, dan negara tercintanya."

seyogyanya sebagai pengingat bahwa para santri punya andil besar dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, teruslah berjuang di jalan dakwah untuk memelihara persatuan dan kerukunan Tanah Air.


Para santri dapat selalu berjuang demi memperkuat jiwa ke-Islaman dan ke-Indonesia untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Ketua AWNI Provinsi Jambi juga menghimbau, Mari kita berjuang bersama para santri untuk mendedikasikan tenaga dan pikiran yang tujuannya untuk kemajuan Indonesia tercinta.para santri harus dapat selalu berada di depan dalam jalan dakwahnya demi membela agama dan negeri.

Terus menjadi bagian Berdaya menjaga martabat kemanusiaan!"


Maju terus santri Indonesia!Santri kreatif dan cerdas untuk membangun bangsa."


Menurut ketua AWNI Provinsi jambi Menjadi santri adalah salah satu jalan yang ditempuh dalam upaya memperbaiki akhlak pribadi dan akhlak bangsa.

Terus kita panjatkan doa dan harapan di Hari ini, semoga santri Indonesia terus maju dan melahirkan pemimpin-pemimpin hebat seperti tauladan pemimpin umat muslim terdahulu yang adil terhadap semua golongan.


semoga semuanya menjadi santri yang memiliki pengetahuan yang luas dan mampu menjaga martabat kemanusiaan."

Tutup KETUA DPW AWNI PROVINSI JAMBI.

Pages