Ketua AWNI JAMBI Mendukung Kiprahnya JAMBLACK Untuk Terus Berkarya Mewarnai Musik INDONESIA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 19 Oktober 2022

Ketua AWNI JAMBI Mendukung Kiprahnya JAMBLACK Untuk Terus Berkarya Mewarnai Musik INDONESIA

J

JAMBI - Ketua AWNI rizkan al mubarrok mengungkapkan bahwa musik dapat menjadi alat pemersatu bangsa.


"Jadi, musik bukanlah hal yang hanya menghibur. Tetapi, mampu menjadi alat pemersatu bangsa. Karena itu, Aliansi wartawan nasional indonesia secara pribadi saya sangat mendukung event-event musik di Tanah air terutama di wilayah Jambi,


Ketua AWNI provinsi Jambi sangat mendukung dan mengapresiasi acara acara kreatif Positif anak Bangsa.terutama JAMBLACK yang vocalist ada EX Jamrud dan dengan drumer dari anggota AWNI PROVINSI yang bernama rynaldi putra.


Menurut Rizkan al mubarrok , di Indonesia banyak terjadi perbedaan, mulai dari suku, agama, ras, budaya maupun pilihan politik.


Tetapi, diharapkan itu tak membuat seluruh masyarakat terpecah belah, dan tetap menghargai pemimpin kita yang terpilih atas izin YANG MAHA KUASA. dan semua perbedaan itu, dapat disatukan melalui musik, mereka berbaur bernyanyi bersama menikmati lantunan lagu yang di bawakan oleh para musisi.


Oleh sebab itu Ketua AWNI Provinsi Jambi mengajak seluruh generasi muda, sponsor, maupun para seniman musik atau musisi untuk bersama-sama mendukung event event musik baik di daerah maupun kelas NASIONAL , khususnya melalui potensi seni musik ini.


"Dengan menggelar acara acar musik, saya yakin langkah ini dapat mempersatukan bangsa,"

Semangat dan terus berkarya untuk JAMBLACK tutup Ketua AWNI.

Pages