Rizkan Berharap Pemerintah Pusat Turun Dan Serius Mengusut Tuntas Aset Graha Lansia Yang Di Musnahkan Pemerintah Kota Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 02 September 2022

Rizkan Berharap Pemerintah Pusat Turun Dan Serius Mengusut Tuntas Aset Graha Lansia Yang Di Musnahkan Pemerintah Kota Jambi

Jambi - Ketua Aliansi wartawan nasional indonesia (AWNI) DPW JAMBI Yang biasa di panggil akrab dengan nama rizkan atau barrok menyatakan benar benar kecewa atas dimusnahkannya Graha lansia di Talang banjar. 


Rizkan berharap pemerintah Pusat harus segera turun untuk memeriksa semua Aset Daerah dan Instansi terkait seperti PUPR Kota Jambi dan BPKAD. 


Menurut rizkan atau barrok "Aset Daerah yang di musnahkan ini benar benar sangat merugikan rakyat, Yang pasti Aset Daerah Graha Lansia Pusako Betuah di Wilayah Jambi Timur ini sudah tidak ada lagi bangunannya. 


Rizkan berharap ke depannya, pemerintah kota jambi harus lebih teliti dalam mengelola aset dan keuangan kota Jambi, dan harus berasaskan kepentingan Rakyat adalah prioritas.


Rizkan juga sangat kecewa,di situasi sulit yang di karenakan perenomian dunia yang tidak menentu ini, seharusnya pemkot Jambi benar benar memaksimalkan uang rakyat untuk hal-hal yang jauh lebih Produktif dan tidak terkesan memaksakan ego yang berujung tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku, indikasinya jika terjadi melangkahi peraturan maka berpotensi "Korupsi" atau KKN. 


Dalam Permendagri No 19 tahun 2016, Disitu jelas dikatakan harus mengikuti Prinsip Dasar peraturan pemerintah. 

"Bagaimana dan seperti apa pertanggung jawaban Pemerintah Kota jambi atas pemusnahan aset Graha lansia yang tidak sedikit nilainya pembangunan itu beberapa tahun lalu. 


Pemerintah Pusat sangat di harapkan untuk segera menindak lanjuti dengan transparan terkait masalah pemusnahan Aset Daerah  Talang Banjar yang ada di Kota Jambi ini.

Tegas Ketua AWNI Provinsi Jambi (Tim)

Pages