Desa Sungai Ular Jadi Tuan Rumah MTQ ke 55 Tingkat Kecamatan Secanggang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 02 September 2022

Desa Sungai Ular Jadi Tuan Rumah MTQ ke 55 Tingkat Kecamatan Secanggang

Langkat--Desa sungai ular menjadi tuan rumah pelaksanaan musabagah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 55 dari 16 desa 1 kelurahan yg ada di kecamatan Secanggang.


Kegiatan MTQ yang di buka oleh camat Secanggang Persadanta sembiring SH.M.A.P Kamis (1/9/2022) bertempat di mesjid Nurul Muslimin jalan terusan desa sungai ular kecamatan secanggang kabupaten Langkat.


Turut hadir dalam acara MTQ ke 55 ini Kapolsek,Danramil, unsur muspika,Kua,Mui,para kepala desa,tokoh agama dan para undangan lainya.

Kepala desa Misran dalam kata sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para peserta perwakilan dari desa sekecamatan secanggang yg ikut bertanding dalam acara MTQ ini.


Beliau juga berharap,melalui kegiatan ini semoga dapat melahirkan Qori dan Qoriah yang nantinya akan mewakili kecamatan Secanggang ke tingkat kabupaten,propinsi bahkan nasional


panitia pelaksanaan MTQ desa sungai ular Khairul  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan menyukses kan acara ini dari awal hingga dengan selesai.

(Rusdi Faisal)

Pages