Lapak Singgah Pay Perkenalkan Durian Lokal yang Berkualitas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 04 September 2022

Lapak Singgah Pay Perkenalkan Durian Lokal yang Berkualitas

Lampung Timur - Durian Singgah Pay kini hadir di Lampung Timur dalam acara Baksos RSUD Sukadana Lampung Timur yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana Lampung Timur, pada hari Sabtu (04/09/2022).


Acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim, Kapolres dan Forkopimda setempat.


Disela-sela kegiatan awal dihalaman RSUD Sukadana Lampung Timur diwarnai beberapa senam khas asli dari Lampung Timur, usai senam ratusan orang menyerbu Lapak Durian Singgah Pay yang berada di lingkup halaman setempat.

Hal ini disanjung baik oleh Yenni M Salah satu pembeli setia Durian Singgah Pay, ia mengatakan bahwa tidak meragukan lagi Durian dari Singgah Pay yang mana kualitasnya dijamin manis, berkualitas segar dan murah.


"Saya sudah kenal lama sama Ownernya langsung yaitu bang ali, saya pertama kali makan di Lapak beliau di Lapangan Samber Kota Metro, kalau untuk rasa dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, tidak cuma saya saja yang memberikan komentar positif bahkan kawan-kawan saya yang lainnya juga menyaksikan langsung kualitas Durian Singgah Pay, pokoknya engga nyesel beli Durian Singgah Pay." ucap Yenni salah satu pembeli setia Durian Singgah Pay


Yenni Berharap, semoga Durian Singgah Pay selalu rame pembelinya dan ownernya baik dalam melayani pembeli/konsumen, semoga ownernya selalu diberikan kesehatan serta sukses di dunia maupun akhirat. Amin


"Sukses terus buat Bang Ali Owner Durian Segar Singgah Pay, pokoknya saya selalu menjadi langganan dan saya sangat puas dengan kenikmatan dan kesegaran Duriannya dan ramah-ramah dalam melayani pembeli dari konsumen."


Ditempat yang sama, Ali Owner Durian Singgah Pay saat diwawancara wartawan Kysanewa.com mengatakan, allhamdulillah kita dipercaya untuk tampil bazar Durian di RSUD Sukadana Lampung Timur.


"Untuk barang kita allhamdulillah dijamin manis dan tidak akan ngecewain konsumen/pembeli, kalau tidak manis langsung kami tukar, respon pembeli sangat suka dengan kualitas Durian kami, bahkan mereka banyak yang beli kembali menghampiri Stan karena dahsyatnya Durian yang kami tampilkan sehingga tidak mengecewakan pembeli."


Lanjutnya, ''untuk hari ini kami kenalkan Durian Lokal dari Lampung, karena kita kenalkan bahwa durian lokal asli dari Lampung lebih dahsyat kualitasnya dari Durian lainnya, untuk bentuk kualitas dan rasanya sangat dijamin." (Rizky)

Pages