Jum'at Berkah | DPC AJOI Kota Metro Bagikan Ratusan Nasi Kotak - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 23 September 2022

Jum'at Berkah | DPC AJOI Kota Metro Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Kota Metro - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga Kota Metro yang membutuhkan. Jum'at (23/09/2022)


Jajaran pengurus dan keanggotaannya turun langsung membagikan Sebanyak ratusan nasi kotak yang dibagikan kepada warga khususnya pedagang, tukang becak dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.


Disampaikan Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni di dampingi pengurus dan anggota mengatakan bahwa, kegiatan Ajoi Metro akan rutin berbagi di Jum'at Berkah dan untuk kedepannya agar bisa berbagi setiap hari.


“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi nasi kotak dalam kegiatan Jum’at Berkah, kami membagikan ratusan nasi kotak yang sasarannya di lampu merah, pedagang, tukang becak, tukang somay dan kalangan masyarakat yang membutuhkan, untuk kedepannya kami Ajoi Metro akan rutin berbagi di setiap hari Jum'at yang Barokah. Ucapnya

Lebih lanjut Antoni mengatakan bahwa, untuk Jum’at selanjutnya Ajoi Metro akan membagikan lebih banyak lagi dan program kerja organisasi ajoi akan terus berjalan untuk mewarnai kota metro dan akan memberikan edukasi yang baik untuk warga Kota Metro.


“Untuk minggu depan kita jadwalkan berbagi nasi kotak lebih dari ini, karena mengingat saat ini masih dalam suasana sulit ekonomi, insyallah dihari jum'at barokah ini, kami pengurus dan anggota Ajoi Metro turut serta berperan untuk berbagi sesama yang lagi membutuhkan,” kata Antoni.


Membagikan kepada kalangan profesi menengah ke bawah, diantaranya tukang parkir, tukang becak, hingga pemulung yang ada di seputaran Kota Metro, membantu sedikit demi keringanan beban masyarakat kalangan yang membutuhkan.


Harapannya, DPC AJOI Kota Metro menjadi garda terdepan untuk warga kota metro khususnya kalangan menengah kebawah, dan saling partisipasi berbagi tidak hanya di setiap hari Jum'at saja bisa di hari yang lain juga. Harapnya (Rizky)

Pages