HMI Cabang Siantar-Simalungun Resmi Dilantik - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 21 September 2022

HMI Cabang Siantar-Simalungun Resmi Dilantik

Siantar - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pematang Siantar-Simalungun Resmi dilantik pada Hari Selasa, 20/09/22 di gedung MUI Pematang Siantar, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar.


Dalam agenda pelantikan tersebut, terdapat beberapa tokoh yang hadir yakni, ketua Badko Sumut Abdul Rahman beserta jajarannya, Ketua Kahmi Pematang Siantar Anwar Simangunsong, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK dan para pengurus HMI Cabang Siantar-Simalungun yang ingin dilantik beserta tamu undangan.


Selanjutnya, dalam sambutan Ketua Badan Koordinasi (Badko) Sumut, Abdul Rahman berharap HMI Cabang Pematang Siantar-Simalungun lebih baik lagi dan bisa memperbanyak melakukan pengkaderan


“ Saya berharap besar cabang Pematang Siantar-Simalungun ini lebih baik dan bisa memperbanyak pengkaderan, dan selalu berkomunikasi kepada BADKO dalam urusan yg menyangkut kepada kami ” Ujar Abdul Rahman.


Sementara itu, Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Pematang Siantar Anwar Simangunsong berharap kepada Muhammad Syafii agar bisa membangkitkan HMI Cabang Pematang Siantar-Simalungun jauh lebih baik dan pengkaderan selalu berjalan


“ Kepada Muhammad Syafii, saya harap adinda kita ini bisa meneruskan HMI Cabang Pematang Siantar-Simalungun ini menjadi lebih baik dan pengkaderan tetap berjalan dan selalu bisa bersinergi ” Kata Anwar Simangunsong.


Usai itu, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK berharap agar HMI Cabang Siantar-Simalungun bisa berkaloborasi dan bermitra dengan baik dikemudian hari.


“ Saya harap semoga kedepannya kita bisa berkaloborasi dan bermitra dengan baik untuk kebaikan bersama di Kota Pematang Siantar” Ujarnya.


Terakhir, Muhammad Syafii selaku sekretaris HMI Cabang Siantar-Simlungun berharap kader HMI untuk  kedepannya bisa meningkatkan kreativitas dan integritasnya dan bisa memperbanyak pengkaderan.


“Harapan saya, kita kader HMI untuk  kedepannya bisa meningkatkan kreativitas dan integritas dan mampu memperbanyak pengkaderan. Tetap solid dan kompak sebab dinamika hanyalah sebuah proses yg harus kita laluli bersama-sama” Pungkas Syafii.


Sementara itu, dalam proses pelantikan tersebut Ketua HMI Cabang Siantar-Simalungun yakni Ikhsan Arifin Siregar tidak dapat hadir di tempat. Meskipun demikian, agenda tersebut tetap berlangsung dengan kondusif dan lancar. (*)

Pages