GEMMA Kota Metro Berikan Bantuan Puluhan Al Quran di Musholla Baburahmah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 17 Agustus 2022

GEMMA Kota Metro Berikan Bantuan Puluhan Al Quran di Musholla Baburahmah

Kota Metro – Tepatnya di hari kemerdekaan Republik Indonesia Gerakan Masyarakat Muda (GEMMA) Kota Metro Menyalurkan puluhan Al Quran di Musholla Baburahmah yang beralamat di Jalan Tongkol, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. (17/08/2022)


Banyak tempat tempat mengaji seperti di Masjid, Mushola, TPA bahkan pondok pesantren di Kota Metro yang masih butuh perhatian Al Quran untuk para santrinya, sehingga membutuhkan saluran-saluran bantuan, Al-Quran sangat membantu sekali bagi para penghafal.


Disela-sela perbincangan hangat, Edy sebagai pengurus musholla mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang tergabung dalam Organisasi GEMMA yang telah memberikan bantuan Al Quran kepada Musholla Baburahmah.


"Terimakasih atas bantuan penyaluran Al Quran ini sangat bermanfaat bagi musholla kami semoga menjadi berkah untuk kita semua Amin.".

Disampaikan Darwin Wijaya Ketua Bidang Humas GEMMA, penyerahkan puluhan Al Quran tersebut diserahkan kepada Edy sebagai pengurus musholla setempat.


Selanjutnya, Darwin menegaskan, kedepannya seluruh Pengurus dan Anggota yang tergabung dalam Organisasi GEMMA akan terus bersinergi kepada Pemerintah maupun Swasta yang ada di Kota Metro ataupun diluar Kota Metro.


“Saya berterimakasih kepada kawan-kawan yang telah terlibat dan turut serta berperan dalam menyalurkan Al Quran, semoga yang telah kita salurkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kota Metro khususnya bagi para penghafal Al Quran dan menjadi ladang pahala bagi kita semua.” Harapnya


Lanjutnya, "Saya merasakan sesuatu yang membahagiakan karna kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik bahkan dapat bermanfaat dunia dan akhirat, saya berharap kedepannya kegiatan-Kegiatan GEMMA dapat bermanfaat bagi banyak orang dan kedepannya GEMMA dapat terus bekerjasama dalam program-program serupa, insyallah akan terus menjadi lebih baik lagi.” (GEMMA)

Pages