Wakil Walikota Metro Hadiri Penandatanganan Addentum Perjanjian Kerjasama Penambahan Layanan Cath Lab - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 12 Juli 2022

Wakil Walikota Metro Hadiri Penandatanganan Addentum Perjanjian Kerjasama Penambahan Layanan Cath Lab

METRO, (KN) - Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri Penandatanganan Addentum Perjanjian Kerjasama Penambahan Layanan Cath Lab RSUD A. Yani dengan BPJS Kesehatan Cab Kota Metro, Komitmen Pelayanan Jerat PRB dan Penyerahan Piagam UHC 98% yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan berlangsung di Sekam Nuwo Intan setempat, Selasa (12/07/2022).

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Wahyudi Putra Pujianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati hari ulang tahun BPJS yang ke-54 tahun.


“Pada hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan yaitu senam serta penandatanganan MoU dan puncak acaranya yaitu tanggal 15 Juli 2022, dan senam tersebut merupakan bentuk inisiasi Pemerintah Kota Metro yang diorganisir oleh Yayasan Jantung Indonesia, kemudian penandatanganan Addentum perjanjian kerjasama Cath Lab yang akan diserahkan ke RSUD Jenderal A.Yani untuk pemeriksaan penderita jantung koroner serta UHC 98 persen untuk warga Kota Metro yang sudah dijamin oleh BPJS Kesehatan bagi yang tidak mampu,” tuturnya.

Wakil Walikota Qomaru Zaman mengapresiasi dengan adanya penambahan alat Cath Lab ini. “Kota ini sudah mempersiapkan dari jauh hari untuk kesehatan warga Kota Metro dengan adanya penambahan alat CathLab ini, dan terkait dengan pelayanan Pemerintah Kota Metro sangat konsen untuk melihat bahwa kota ini harus diurus dengan sebaik-baiknya dan saya berharap tidak hanya putus di MoU tetapi pelayanannya harus tetap dievaluasi,” terangnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan dengan Dirut RSUD Ahmad Yani yang disaksikan oleh Wakil Walikota, Ketua YJI Kota Metro Silfia Naharani dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Andrianti. (Rizky)

Pages