Ketua AWNI Jambi Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional, ini katanya | - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 24 Juli 2022

Ketua AWNI Jambi Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional, ini katanya |

Jambi - Peringatan ini dibangun sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa terutama anak-anak di Indonesia. Terlebih saat ini anak-anak banyak menjadi korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga.


Tema peringatan Hari Anak Nasional di tahun ini diketahui bertajuk "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Tema itu dipilih bukan hanya sekedar tempelan. Tapi merupakan kesungguhan pemerintah dalam memberi penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus Bangsa kita.



Untuk itu Saya sebagai Ketua AWNI Provinsi Jambi selalu mendo'akan agar Bangsa yang kita cintai ini dapat untuk terus melahirkan generasi penerus yang Tangguh, cerdas dan tetap beradab.


Peran orang Tua kepada anak adalah pendidikan utama, agar anak anak bisa benar benar berguna untuk Bangsa Dan mempunyai pemikiran pemikiran yang brilliant bermanfaat untuk orang banyak.

Semoga generasi INDONESIA mendatang adalah kebanggaan Dan penerus kejayaan Bangsa INDONESIA kita yang tercinta ini.tutup Ketua AWNI Provinsi Jambi. (Rizqan al mubarrok)

Pages