GEMMA Salurkan Sebanyak 300 Al Quran di Beberapa Masjid, Mushola dan TPA di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 24 Juli 2022

GEMMA Salurkan Sebanyak 300 Al Quran di Beberapa Masjid, Mushola dan TPA di Kota Metro

Kota Metro - Gerakan Masyarakat Muda (GEMMA) Kota Metro Menyalurkan sebanyak 300 Al-Quran di beberapa Masjid, Mushola, dan TPA di Kota Metro. (24/07/2022)


Dalam Program penyaluran 5000 Al Quran untuk Lampung bekerjasama dengan Yayasan Amirul Ummah Indonesia.


Banyak tempat tempat mengaji seperti di Masjid, Mushola, TPA bahkan pondok pesantren di Kota Metro yang masih kekurangan Al-Quran untuk para santrinya, sehingga membutuhkan saluran-saluran bantuan, Al-Quran sangat membantu sekali bagi para penghafal.

Ditempat yang sama, Ketua Umum (Ketum) GEMMA, Agung Pradana menyampaikan, dalam kegiatan tersebut GEMMA menyalurkan sebanyak 300 Al Quran di Kota Metro, program tersebut dari Yayasan Amirul Ummah Indonesia dalam penyaluran 5000 Al Quran di Kota Metro.



"Saya mewakili GEMMA berterimakasih kepada Yayasan Amirul Ummah Indonesia yang telah Memilih Provinsi Lampung khususnya Kota Metro sebagai lokasi penyaluran 5000 Al Quran, semoga kedepannya GEMMA dapat terus bekerjasama dalam program-program serupa dan kedepannya insyallah akan terus menjadi lebih baik lagi." 



Selanjutnya, Agung berharap, kedepannya Seluruh Pengurus dan Anggota yang tergabung dalam Organisasi GEMMA akan terus bersinergi kepada Pemerintah maupun Swasta yang ada di Kota Metro atau diluar Kota Metro.



"Saya berharap Al Quran yang telah kita salurkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kota Metro khususnya bagi para penghafal Al Quran dan menjadi ladang pahala bagi kita semua yang telah terlibat dalam penyaluran Al Quran ini." Harapnya



Agung Pradana, Ketum GEMMA mengucapkan berterimakasih kepada Yayasan Amirul Ummah yang telah mempercayai GEMMA untuk menyalurkan amanah-amanah tersebut, tak lupa juga Ketum GEMMA mengucapkan banyak berterimakasih kepada Pengurus dam Anggota yang terlibat dalam Penyaluran Al Quran tersebut.



"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dan pihak-pihak yang telah terlibat semoga kedepannya kita semua terus jalin silaturahmi dan sinergitas yang baik." Ucap Pria Berkacamata sambil tersenyum manis kepada Wartawan



Penulis: Rizky Ardinata

Pages