Ketua AWNI Jambi Menvucapkan Selamat Tahun Baru ISLAM Di Seluruh Penjuru Dunia Terutama Bangsa INDONESIA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 31 Juli 2022

Ketua AWNI Jambi Menvucapkan Selamat Tahun Baru ISLAM Di Seluruh Penjuru Dunia Terutama Bangsa INDONESIA

Jambi - Ketua Aliansi wartawan nasional indonesia DPW JAMBI mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam untuk semua umat Islam yang ada seluruh penjuru dunia terutama sebangsa Dan setanah air, Semoga tahun baru ini akan membawa banyak kesehatan, keselamatan,kerukunan antar umat, kedamaian dalam bermasyarakat , kemakmuran, dan kebahagiaan bagi kita semua.. Aamiin Ya ALLAH,, Aamiin Ya RACHMAN.. Aamiin Ya ROCHIM.



Alhamdulillah dengan semangat Dan harapan Kita memasuki tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah, dengan segenap ikhtiar, harapan, dan doa, agar kita semua diberiNya keberkahan umur, rezeki, dan kesehatan.



Semoga bangsa ini di beri kekuatan, ketangguhan dan kemampuan untuk berhijrah mewujudkan kejayaan Dan kesejahteraan Rakyat yang menyeluruh.


Ketua AWNI DPW JAMBI juga menambah Kan agar kita semua memperteguh tauhid Dan terus memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, agar kita semua bisa menjadi contoh tauladan untuk generasi selanjutnya untuk meneruskan perjuangan generasi milennial INDONESIA.tandasnya. (*)

Pages