Al Quran Sangat Membantu Sekali Bagi Para Penghafal, Kali ini GEMMA Salurkan 42 Al Quran di TPA dan Pondok Pesantren di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 29 Juli 2022

Al Quran Sangat Membantu Sekali Bagi Para Penghafal, Kali ini GEMMA Salurkan 42 Al Quran di TPA dan Pondok Pesantren di Kota Metro

Kota Metro – Gerakan Masyarakat Muda (GEMMA) Kota Metro Menyalurkan sebanyak 42 Al Quran di TPA Al Aziziyah dan Pondok Pesantren Darussalam Gajahmada yang beralamat di Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro. (29/07/2022)


Banyak tempat tempat mengaji seperti di Masjid, Mushola, TPA bahkan pondok pesantren di Kota Metro yang masih butuh perhatian Al Quran untuk para santrinya, sehingga membutuhkan saluran-saluran bantuan, Al-Quran sangat membantu sekali bagi para penghafal.


42 Al Quran tersebut diserahkan kepada Ustad Azis sebagai wakil dari TPA Al Aziziyah dan Pondok Pesantren Darussalam Gajahmada.


Disela-sela hangat, Ustad Aziz mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang tergabung dalam Organisasi GEMMA yang telah memberikan bantuan sebanyak 42 Al Quran ke Pondok Pesantren.


"Jazaakumullah khairan terimakasih atas bantuan penyaluran Al Quran ini sangat bermanfaat bagi santri santri kami semoga menjadi berkah untuk kita semua. Amin"


Selain menjadi sebagai pengurus kepala Pondok Darussalam Gajahmada, beliau juga mempunyai TPA dikediamannya yang bernama Al-Aziziyah.


Ditempat yang sama, Agung Ketua Umum (Ketum) GEMMA didampingi Darma yang juga sebagai anggota, turut mengantarkan bantuan Al Quran di kediaman Ustad Aziz.


"Saya bersama Mas Darma Ansori anggota kita di GEMMA mengantarkan bantuan Al Quran Ke rumah Ustad Azis yang berada di lingkungan SMK Gajahmada Metro, beliau juga memiliki TPA dirumahnya dengan nama TPA Al Aziziyah, kita menyalurkan sebanyak 42 Al Quran yang kita bagi 21 Al Quran untuk Pondok Pesantren Darussalam Gajahmada dan 21 Al Quran untuk TPA Al Aziziyah."


Lanjutnya, "Saya sangat tersentuh ketika Ustad Azis mengucapkan doa dan terimakasihnya, saya merasakan sesuatu yang membahagiakan karna kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik bahkan dapat bermanfaat dunia dan akhirat, saya berharap kedepannya kegiatan kegiatan GEMMA dapat bermanfaat bagi banyak orang dan kedepannya GEMMA dapat terus bekerjasama dalam program-program serupa, insyallah akan terus menjadi lebih baik lagi.”


Selanjutnya, Agung menegaskan, kedepannya Seluruh Pengurus dan Anggota yang tergabung dalam Organisasi GEMMA akan terus bersinergi kepada Pemerintah maupun Swasta yang ada di Kota Metro ataupun diluar Kota Metro.


“Saya berterimakasih kepada kawan-kawan yang turut serta berperan dalam menyalurkan Al Quran, semoga yang telah kita salurkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kota Metro khususnya bagi para penghafal Al Quran dan menjadi ladang pahala bagi kita semua yang telah terlibat dalam penyaluran Al Quran ini.” Harapnya


“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dan pihak-pihak yang telah terlibat semoga kedepannya kita semua terus jalin silaturahmi dan sinergitas yang baik.” Ucap Pria Berkacamata sambil tersenyum manis kepada Wartawan (GEMMA)

Pages