Walikota Metro Pimpin Upacara HUT Kota Metro ke-85 di Lapangan Samber Park - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 09 Juni 2022

Walikota Metro Pimpin Upacara HUT Kota Metro ke-85 di Lapangan Samber Park

METRO, (KN) - Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, memimpin upacara dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke 85 Tahun 2022, di laksanakan Samber Park, Kamis (09/06/2022).

Dalam peringatan Hari Jadi Kota Metro, Wahdi memotivasi dan menggelorakan semangat pengabdian bagi seluruh Aparatur pemerintahan dan masyarakat, untuk bersama-sama bersatu, bergotong-royong membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai. Dengan begitu bisa mewujudkan Kota Metro Ceria menuju masyarakat yang sejahtera.

Dalam pidatonya, Wahdi mengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengingat kembali sejarah dan perjuangan para pendahulu, dalam mendirikan dan membangun Kota Metro.

“Kita harus jadikan Metro kota nyaman, sederhana dalam konteks kehidupan sosial, maju dalam pendidikan dan pola pikir masyarakatnya. Sebagai aparatur dan abdi negara, harus dapat dipercaya masyarakat atas pelaksanaan pembangunan, dan seyogyanya dapat memberikan hasil yang optimal,” kata Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi mengatakan bahwa setiap masa Kota Metro berhasil merubah wajah menuju kemajuan dan kondisi yang lebih baik, melalui pembangunan yang adaptif, serta berbagai prestasi yang cukup membanggakan, baik ditingkatkan provinsi maupun tingkat nasional.

“Keberhasilan tersebut, tidak hanya menjadi sebuah kebanggaan, tetapi juga mampu memotivasi kita semua untuk terus membangun dan berbuat terbaik bagi Kota Metro, Bumi Sai Wawai serta Provinsi Lampung yang dicintai,” paparnya.

Tidak hanya itu, Wahdi bersama Wakil Walikota Qomaru Zaman, membutuhkan peran serta seluruh ASN dalam menjalankan pembangunan, sesuai visi dan misi. (Rizky)

Pages