Seknas Jokowi Kota Metro Kunjungi Kodim 0411/KM, Polres Metro dan DPRD Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 16 Juni 2022

Seknas Jokowi Kota Metro Kunjungi Kodim 0411/KM, Polres Metro dan DPRD Metro

 


METRO, (KN) - Ketua Seknas Jokowi Kota Metro, Andy Sakti bersilaturrahim ke Kodim 0411/KM, Polres Metro dan DPRD Metro, yang mana dalam hal ini selaku Sekertaris 1 dalam kepanitiaan kegiatan Sholawat Kebangsaan yang di selenggarakan sebelumnya di Lapangan Samber Park Kota Metro pada 7-Juni-2022 lalu.


Kegiatan FGD MKKS-MKKM Se-Provinsi Lampung serta FGD Forum Rektor PTKN Se-Indonesia yang di selenggarakan di IAIN Metro pada tanggal 6-7 Juni 2022 dengan Tema, "Peneguhan Moderasi Beragama Dalam Sinergi Melawan Radikalisme dan Terorisme Untuk Menjaga NKRI".


Kegiatan tersebut membahas Perppu tentang larangan Ideologi selain Ideologi Pancasila dan Hari Jadi NKRI.

Dalam kunjungan, Andy Sakti memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik dari Kodim 0411/KM, Polres Metro dan DPRD Kota Metro atas bantuannya dalam mengawal kegiatan dan atau pengamanan kegiatan FGD dan Sholawat Kebangsaan tersebut yang di hadiri puluhan ribu masyarakat dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.


Kunjungan Andy Sakti disambut hangat oleh Bapak Mayor Bagus Kodim 0411/KM, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H., dan Sekertaris DPRD Metro Bapak Budiyono,S.H.


"Semoga Kodim 0411/KM, Polres Metro, DPRD Metro dan kita semua bisa saling menjaga Sinergi agar bisa terus menjaga NKRI dan meneguhkan nilai-nilai Moderasi Beragama dari kegiatan-kegiatan Seknas Jokowi Kota Metro yaitu salah satunya adalah kegiatan Sholawat Kebangsaan". Kata Andy Sakti

Andy Sakti Juga melakukan kunjungan ke MABES POLRI, MAKOPASSUS dan BNPT RI pada tanggal 15 Juni 2022 dalam persiapan kegiatan-kegiatan Seknas Jokowi Kota Metro berikutnya, setelah mendatangkan Habib Luthfi ke Lapangan Samber Park Kota Metro. (As)

Pages