DPD Partai PERINDO Kota Metro Gelar Baksos di Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 05 Juni 2022

DPD Partai PERINDO Kota Metro Gelar Baksos di Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan

 

METRO, (KN) - DPD Partai Perindo Kota Metro mengadakan baksos yang di gelar di Kelurahan Rejo Mulyo, Kecamatan Metro Selatan, Pada hari Minggu (05/06/2022).


Kegiatan tersebut di hadiri sejumlah kader Partai Perindo dari tingkat DPD sampai DPC Kota Metro.


Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Metro, Zazili mengatakan DPD dan DPC Partai Perindo Kota Metro selalu ingin dekat dengan rakyat dan peduli dalam banyak hal tidak hanya peduli berupa materi saja.


"Kita partai perindo ingin selalu dekat dengan rakyat maka kami perindo metro harus selalu peduli dalam banyak hal tidak hanya berupa materi saja tetapi banyak masalah problem administrasi keluarga mereka yg terkendala hingga mereka sulit mendapatkan hak mereka sebagai warga yg tidak mampu, contohnya tidak memiliki buku nikah dan tidak bisa buat kartu keluarga" kata Zazili AM ketua Perindo Kota Metro.


Lebih lanjut Zazili menyampaikan baksos pemberian berupa sembako berupa beras dan bingkisan ini melatih kader untuk peduli sesuai perintah ketum harry tanoe sudibyo.


"Masyarakat itu butuh di dampingi karena terkadang nasib mereka  terabaikan oleh kekuatan penguasa, untuk itu kami mengajak semua elemen yang ada di metro khususnya pemkot tolong surfei dengan benar mana yg layak di bantu ini ada pak sobari sudah puluhan tahun tidak dapat program bedah rumah" tegas Zazili.


Ditempat yang sama Wakil Ketua bagian Sosial dan Ekonomi Djafar sidik juga menyampaikan program baksos perindo kota metro ini akan di adakan bergulir di 5 kecamatan yang ada di Kota Metro karena ini akan jadi agenda penting kita dalam menyentuh masyarakat.


"Kami minta jangan pernah melihat dari nilai apa yg kami berikan tetapi lihatlah dari sisi besarnya rasa kepedulian kami karena perindo juga baru dan belum memiliki utusan di parlemen.jelas djafar.(Rizky)

Pages