KENPRANK Kenjeran Surabaya Ambruk, 15 Pengunjung Luka-Luka - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 07 Mei 2022

KENPRANK Kenjeran Surabaya Ambruk, 15 Pengunjung Luka-Luka

SURABAYA, (KN) - Kejadian mengerikan terjadi di kolam renang kenjeran park (kenprak) Surabaya Jatim, pasalnya salah satu wahana papan seluncur yang berada di tempat wisata tersebut  mendadak ambrol di bagian fiber glass pada sabtu 07/05/2022. siang akibatnya 15 orang pengunjung mengalami luka-luka.


Insiden ambrol nya wahana seluncuran ini terjadi sekitar pukul 13.50 Wib.saat itu area wisata sangat ramai oleh pengunjung yang sedang menikmati liburan lebaran.


Saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian dan sedang menolong korban luka.ambulans milik pemkot surabaya pun sudah berada di lokasi untuk membawa para korban kula-luka kerumah sakit terdekat.


Diantara 15 korban luka-luka akibat ambrolnya wahana seluncur,tercatat 9 orang anak menjadi korban.

Kepala BPBD kota surabaya,ridwan mubarun melalui pesan whatsapp mengatakan,seluruh korban saat ini sudah di evakuasi dari lokasi kejadian.


Perkembangan sementara saat ini ke seluruhan korban,3 anak kondisinya indikasi close fraktur tangan maupun kaki dan sudah di rujuk ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans PMI maupun ambulans puskesmas untuk 5 orang luka ringan dan shock.


Sedangkan 1 anak lainya dalam kondisi indikasi cedera otak dan sudah di rujuk ke rumah sakit menggunakan mobil warga ungkap nya.


Atas ke jadian tersebut,saat ini pihak kepolisian dari polres tanjung perak dan polsek kenjeran sudah tiba di lokasi dan langsung memasang polisi line di sekitar lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan penyebab kejadian tersebut.



Pewarta : Eko c

Pages