Kantor Pertanahan Kota Metro Berikan Kemudahan dan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Dalam Pengurusan Pertanahan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 April 2022

Kantor Pertanahan Kota Metro Berikan Kemudahan dan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Dalam Pengurusan Pertanahan

Kysanews.com - Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Metro memiliki layanan unggulan di bidang pertanahan diantaranya Delivery Service Pesan Antar (DSPA) Layanan Plotting dan Pengaduan Online.


DSPA merupakan inovasi layanan dari Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Metro yang memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pengurusan layanan pertanahan, pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, serta berkualitas menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh Kantah Kota Metro kepada masyarakat Metro.


Mohon dilengkapi terlebih dahulu untuk persyaratan ketika akan mengajukan permohonan layanan DSPA


Layanan DSPA juga dapat diakses melalui website dibawah ini.

alamat : https://dspa.kantahkotametro.id/

                https://kot-metro.atrbpn.go.id/


PLOTTING merupakan upaya kementerian Agraris Tata Ruang (ATR) atau disebut Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam rangka memetakan letak bidang-bidang tanah yang sudah terdaftar, tetapi belum diketahui posisinya secara digital.


Setelah itu, Tentu saja hasil Plotting akan menunjukan validitas data bahwa di sebuah lokasi ada kepemilikan tanah sesuai keterangan yang ada di sertipikat.


Selanjutnya, layanan pengaduan secara online yang dapat digunakan masyarakat guna menyampaikan keluhan kepada kantor pertanahan Kota Metro atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban atau pelanggaran larangan oleh pegawai dilingkungan Kantah Kota Metro.

Tentu saja, Layanan ini dapat diakses Masyarakat Kota Metro dengan cara di ketik format link di bawah ini dan disesuaikan dengan benar.


Silahkan mencoba:

https://kantahkotametro.id/form_pengaduan.html

https://kot-metro.atrbpn.go.id/


Hastag:


#ATRBPNKinLebihBaik

#ATRBPNMajudanModern

#MelayaniProfesionalTerpercaya

#LampungLebihHebat

#atrbpnmetro

#senangmemudahkan

Pages