Empat Organisasi Besar Relawan Nasional Konsulidasi Dan Buka Puasa Bersama di Sekretariat DPW SGI Lampung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 25 April 2022

Empat Organisasi Besar Relawan Nasional Konsulidasi Dan Buka Puasa Bersama di Sekretariat DPW SGI Lampung

METRO Lampung - Empat Organisasi Besar Relawan Nasional yaitu: Dewan Pimpinan Cabang Seknas Ganjar Indonesia,

Dewan Pimpinan Cabang Seknas Jokowi Kota Metro, Relawan Erik dan Relawan GEMPAR Lampung Berkonsulidasi sekaligus Berbuka Puasa Bersama di Sekretariat DPW SGI Indonesia, alamat: Jl. Pattimura, Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro, Lampung. (24-04-2022).


Kegiatan tersebut di motori Seknas Jokowi dengan membawa Tema: " Gelombang Gerakan Bersama Tokoh Masyarakat Kota Metro Menyikapi Kepemimpinan Kota Metro dan Buka Puasa Bersama".


Dalam paparannya, Ketua Seknas Jokowi Kota Metro mengatakan, buka puasa bersama dilaksanakan untuk mengembangkan silaturohim serta komunikasi diantara Empat Organisasi Besar Relawan Nasional tersebut.


"Kegiatan ini sebagai bentuk silaturohim dan komunikasi lintas organisasi dengan tujuan membangun rasa kebersamaan serta toleransi dalam membina hubungan antar sesama organisasi", Kata Andy Sakti. 


Sebelum masuk waktu berbuka puasa, kegiatan bernuansa silaturohim diisi dengan melantunkan Ayat Suci Al Qur'an, dilanjutkan dengan tausiyah kultum oleh Kiyai Heriyanto dan setelah berbuka puasa kemudian Sholat kegiatan dilanjutkan dengan dialog.


"Kesepakatan hasil berdialog yaitu sepakat untuk mengawal terus janji-janji Wali Kota Metro". Kata Ketua DPW SGI Lampung.

Diselah-selah acara kegiatan tersebut diatas Andy Sakti melakukan kegiatan peduli rakyat yang kurang mampu untuk diberikan santunan berupa Beras dan Minyak Goreng. 


Masyarakat penerima santunan dari Andy Sakti sangat antusias dan memberikan apresiasi baik. Mereka memberikan ucapan terimakasih.


Sebagai penutup Andy Sakti "Menghimbau agar tidak terpancing isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan yang akan memecah belah persatuan. Mari kita berdo'a agar tetap aman". Pungkasnya. (AS)

Pages