Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi Mengucapkan Selamat Dan Sukses Untuk Kejuaraan Nasional Pencak Silat HIMSSI GP ke 2 Di Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 24 Maret 2022

Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi Mengucapkan Selamat Dan Sukses Untuk Kejuaraan Nasional Pencak Silat HIMSSI GP ke 2 Di Jambi

Jambi - Ketua AWNI JAMBI yang Biasa di panggil rizkan mengatakan, olah raga pencak silat merupakan kekayaan budaya asli bangsa Indonesia dan mampu menumbuhkan karakter bangsa yang kuat dan pemberani dalam kebenaran .


Bersama kita bentuk generasi penerus Bangsa yang tangguh ,peduli melindungi yang lemah, berakhlak mulia, berjiwa kesatria Dan ber mental juara sejati. 

Hal sangat dibutuhkan bangsa Indonesia, agar membentuk karakter calon pemimpin penerus Bangsa yang benar benar berjiwa kesatria yang Tangguh Dan bijak dalam setiap keputusan, Ketua AWNI JAMBI sangat berterima kasih kepada pihak pihak Yang telah berpartisipasi untuk Kejuaraan Bermanfaat bagi generasi muda ini.




Disisi lain, kata rizqan al mubarrok Ketua AWNI JAMBI , kejuaraan ini juga sebagai ajang pencarian bakat dan talenta muda atlet pencak silat.


Para guru silat sangat berperan penting untuk membentuk karakter jiwa kesatria yang Tangguh Dan berakhlak mulia.

Dengan memperbanyak event-event seperti ini akan lahir atlet-atlet silat mumpuni guna membawa nama baik/gengsi perguruan pencak silat yang bersangkutan.

Semua berharap nantinya bisa mengharumkan nama bangsa. Oleh karena itu kepada seluruh atlet kami ucapkan selamat bertanding, junjunglah sportifitas sebagai kunci juara sejati, menanglah dengan cara terhormat,” pungkasnya.

Pages