Dukung UMKM Go Nasional, Walikota Metro Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 24 Maret 2022

Dukung UMKM Go Nasional, Walikota Metro Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta

METRO (KN) - Dalam rangka mendukung majunya UMKM untuk Go Nasional Kunjungan, Walikota Metro dr.H.Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(K) melakukan kunjungan kerja ( Kunker) ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (23/03/2022.).

Dalam kunjungan ini, Gubernur DKI Jakarta H.Anies Rasyid Baswedan, S.E. langsung menerima Walikota Metro dan rombongan yang diantaranya ada Ketua Dekranasda Metro Silfia Naharani dan Kepala Dinas Kominfo Metro Subehi.

Selain silaturahmi, kunker ini dalam rangka mendukung UMKM Kota Metro untuk Go-Nasional. Tentunya pembahasan merujuk pada penjajakan kerjasama dalam pemasaran UMKM Kota Metro dengan DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta menyambut baik prakarsa Dekranasda Kota Metro tersebut. Selain itu, Anis juga mengatakan suplai terbanyak produk UMKM yang masuk ke Jakarta dari wilayah-wilayah Sumatera, khususnya Lampung.

“Beberapa kali saya berkunjung ke Lampung, namun belum sempat di Kota Metro,” katanya.

Wahdi dalam kesempatan itu, langsung mengajak Anis Baswedan untuk sesekali mengunjungi Kota Metro. Selain apresiasinya atas penyambutan dengan baik, hal ini dimaksudkan untuk mempromosi potensi di Kota Metro. (*)

Pages