Syah Afandin Gerak Cepat & Melakukan Berbagai Upaya Demi Kesejahteraan Negeri Bertuah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 02 Februari 2022

Syah Afandin Gerak Cepat & Melakukan Berbagai Upaya Demi Kesejahteraan Negeri Bertuah

Kysanews.com |Langkat - Memahami butuh upaya ekstra dan gerak cepat memajukan Langkat. H. Syah Afandin SH gencar melaksanakan berbagai kegiatan pemerintah dalam mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat. Tujuannya guna terus menjalankan roda pemerintahan menuju kesejahteraan Negeri Bertuah.


Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Syah Afandin. Pertama,  memimpin apel gabung dijajaran ASN (aparatur sipil negara) Pemerintah Kabupaten Langkat,  di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (31/1/2022). 


Syah Afandin dipidatonya meminta seluruh ASN menunjukkan disiplin, menguatkan silaturahmi, dan memupuk kebersamaan. Serta saling mengingatkan tugas pelaksanaan pelayanan masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang dibangun oleh instansi masing masing. Juga tetap berpedoman kepada aturan ketentuan yang ada, dan terus meningkatkan kemampuan dan kepekaan dalam menjalankan tugas yang diemban.


Kedua, Plt Bupati Langkat melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas dirangkaikan dengan penyampaian teknis penyusunan LAKIP, di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Stabat.


Penandatanganan ini, kata Syah Afandin, sebagai komitmen bersama dalam menjaga citra dan kredibilitas pemenuhan standar kerja profesi, melalui peningkatan kompetensi serta peran aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di jajaran Pemkab Langkat.


Ketiga, Syah Afandin memimpin rapat bersama Forkopimda dan Dinas terkait dalam rangka kunjungan Presiden RI, bertempat di Kantor Bupati Langkat. Dijelaskan Syah Afandin, kunjungan Presiden RI H.Ir. Joko Widodo di Kabupaten Langkat dijadwalkan pada Kamis 3 Februari 2022, dalam rangka peresmian jalan TOL Binjai-Stabat. 

Diperkirakan sampai tiba di Langkat sekira pukul 19.00 WIB, mengunakan Helikopter dan langsung mendarat di lokasi peresmian TOL.


"Dari paparan Pasi Ops Kodim 0203 Langkat Kapten Inf.Zulkarnain, dibutuhkan 604 personil gabungan pada pasukan pengamanan Presiden," ungkap Syah Afandin.


Keempat, Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas, di Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat. Acara ini diinisiasi H. Syahrizal MZ dan H. Imam Fauzi selaku Pengurus Al Wasliyah Kabupaten Langkat.


Syah Afandin dikesempatan itu mengajak semua umat muslim senantiasa memakmurkan masjid, bukan saja berlomba lomba membangun masjid. 


"Hal ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga ukhuwah islamiyah," ujarnya.


Kelima, Syah Afandin bersilaturahmi dengan guru honorer Persatuan Mahasiswa Tabir (PMT) 2015 se- Kabupaten Langkat, di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat, Langkat. Silaturahmi ini mendengarkan aspirasi para guru honorer terkait  kesejahteraan dan kejelasan status keberadaan guru honorer.


Syah Afandin pun meminta seluruh guru honorer melengkapi berkas dalam memenuhi syarat kelengkapan data base Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2022. (JM)

Pages