KUA Berikan Penghargaan Mesjid Terbaik dan Tebersih Tingkat Kecamatan Secanggang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 21 Januari 2022

KUA Berikan Penghargaan Mesjid Terbaik dan Tebersih Tingkat Kecamatan Secanggang

       kua secanggang saat menyerahkan                     penghargaan kepada ketua bkm             aziziyah secanggang H.isnaini


Kysanew.com|Langkat - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Secanggang kabupaten Langkat Azhar SHI serahkan penghargaan kepada 6 mesjid terbaik dan tebersih yang ada di kecamatan Secanggang Juma't 21/01/2022.


Penyerehan penghargaan yang diadakan di mesjid Aziziyah desa Secanggang di hadiri bapak KUA kecamatan Secanggang Azhar SHI  Ketua MUI kecamatan secanggang H.Mansyur S.Ag.kepala Desa Secanggang Nasrul azman SH,beberapa ketua BKM yang ada di kecamatan Secanggang beserta para jamaah dan  undangan lain nya.


Penghargaan di berikan langsung oleh Bapak Azhar SHI dan beliau memberikan apresiasi kepada para  pemenang Mesjid terbaik dan tebersih. yakni,terbaik pertama Mesjid Aziziyah desa Secanggang yang,kedua mesjid Jami' Nasrullah  kelurahan Hinai kiri,ketiga Mesjid Jami' Ashabirin desa  Kepala Sungai,ke empat Mesjid Ar-Rahim desa Suka Mulia,kelima Mesjid jami' 1 desa Selotong,ke enam Mesjid Amaliyah Bani Hasyim desa karang  Gading.

Acara yg dilaksanakan oleh kepala Kantor Urusan Agama(KUA) kecamatan Decanggang ini bertujuan merangsang agar seluruh pengurus mesjid yang ada di kecamatan Secanggang ini berpacu dan berlomba untuk memakmurkan mesjid,selalu mengutamakan kebersihan,keindahan bangunan,meningkatkan kehadiran jamaah,dan menjaga ketenangan dan ketentraman jamaah dalam beribadah.

acara berlangsung suksses dan lancar. 

Semoga kedepan kegiatan seperti ini mampu memotivasi seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Langkat pada umumnya dan khusus nya di kecamatan Secanggang .

(Rusdi Faisal)

Pages