Salurkan Alat Pertanian dan Beasiswa Milyaran, Dwita Ria Justru mintak Maaf - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 28 Desember 2021

Salurkan Alat Pertanian dan Beasiswa Milyaran, Dwita Ria Justru mintak Maaf

Lampung - Ir. Dwita Ria Gunadi, Anggota Komisi IV DPR RI, Fraksi Partai Gerindra melaksanakan kunjungan kerja reses ke Dapil Lampung II. Pada masa reses ini, Dwita Ria melaksanakan fungsi pengawasan dan penyerapan Aspirasi di Kabupaten Lampung Timur.


Pelaksanaan reses sudah dilaksanakan diberbagai titik, yang dimulai sejak rabu minggu lalu (22/12), diantaranya di Lakukan di Kecamatan Sribhawono, Kecamatan Sekampung Udik hingga Kecamatan Jabung pada Selasa (28/12) 


Dwita ria didampingi Anggota DPRD Provinsi, Ahmad Giri Kabar, Anggota DPRD Kabupaten, Ria Andriani, Ketua Rumah Aspirasi Lampung Timur, H. Hassanudin melaksanakan kegiatan di Bandar Sribhawono untuk menyerahkan motor roda tiga sebagai sarana dan prasarana, di Kecamatan Sekampung Udik Dwita Ria menyerahkan bantuan ternak sapi jenis limosin sejumlah 20 ekor, 7 Handtractor, 6 Pompa Air, 20 Handspreyer.


Selain bidang pertanian, melalui Rumah Aspirasi Partai Gerindra Lampung Timur, Dwita Ria mengucurkan 2,1 Milyar dana beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) bagi siswa SD hingga SMA/SMK di 24 Kecamatan di Lampung Timur.


Sementara itu, di Kecamatan Jabung Dwita Ria meninjau Jaringan Irigasi Tersier (JIT) yang telah dibangun melalui Anggaran Dana Aspirasi Komisi IV DPR RI.


Sebagai informasi, saat ini Ir. Dwita Ria Gunadi mendapat tugas dari Partai Gerindra untuk membangun Bidang Pertanian, Kelautan Perikanan, hingga Kehutanan dan Lingkungan Hidup khususnya di Dapil Lampung II.


"Alhamdullilah, ini lah yang bisa partai Gerindra lakukan melalui saya selaku wakil rakyat Lampung II di DPR RI. Saya akan terus berjuang, untuk kesejahteraan masyarakat melalui Jalur Aspirasi, saya mohon maaf jika belum bisa memenuhi aspirasi semua masyarakat yang memberikan kepercayaan pada saya" Kata Legislator Gerindra Lampung tersebut. (Rilis)

Pages