Pemuda Asal Desa Jambearum Setres Karna Miras Dan Alkohol - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 18 Desember 2021

Pemuda Asal Desa Jambearum Setres Karna Miras Dan Alkohol

JEMBER. Pemuda yang bertempat tinggal di Dusun Krajan Desa Jambearum Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jatim. Jumat 17 Desember 2021. Di duga depresi karena minuman keras (Miras).


Pemuda Jambearum sebut aja Rizal yang kesehariannya sebagai pengangguran dan juga pernah ikut anggota Pang - pangan, sering marah - marah ke ibunya di karenakan sering minum - minuman berakohol seperti Arak dan Alkohol.


Menurut ibu kandung Rizal bu  Sopiah , Rizal sering marah apa bila minta sesuatu tidak di turuti, Rizal sendiri mulai marah - marah gak jelas sejak SMP kelas satu ( 1 ), dan sampek sekarang Rizal apa bila kambuh seperti orang kesurupan  dan mau membacok saya padahal saya ibu kandungnya sendiri dan Alhamdulillah sekarang sudah dibawa untuk rehabilitasi,"ucap Bu Sopiah.


Menurut keterangan beberapa warga masyarakat Desa Jambearum Rizal sudah begitu sejak lama mas' kalau kambuh tidak pernah buat onar cuma marah - marah sama ibu kandungnya, dan Rizal sendiri pernah di pasung sebanyak 5 kali untuk mengamankan apa bila Rizal lagi kambuh, dan Rizal marah - marah kemungkinan karena minta sesuatu tidak pernah di turuti,"ucapnya.


Saat kami menemui pak RT di rumah nya menanyakan terkait warganya sebut aja Rizal yang sering marah gak jelas membenarkan, dan malah saya mas yang memasung Rizal sampek Lima ( 5 ) kali di bantu warga setempat dan untuk penjemputan kemaren saya malah gak tau," ucapnya.


Padahal saya RT, seharusnya ya di kasih tau la mas, sedikit banyak kan untuk Dusun Krajan ini masih wilayah saya juga, saya juga kan pelayan masyarakat,"imbuhnya.


( Eko c)

Pages