Mantap!!! Managemen Media Global Gruop MGG Selenggarakan Rapat Akhir Tahun 2021 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 18 Desember 2021

Mantap!!! Managemen Media Global Gruop MGG Selenggarakan Rapat Akhir Tahun 2021

              Foto: Herwanto Kysanews.com

 

 

Kysanews.com, Pesisir Barat - Manajemen Media Global Group (MGG) menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) dengan seluruh Pimpinan Redaksi media masing-masing dan Biro Kabupaten yang bisa hadir, media yang berada di bawah kepemimpinan M.Sapril Ridho SH, pada Sabtu,di Gedung Serba Guna (GSG)Selalau Pesisir Barat (18/12/2021).



Adapun yang hadir,  CEO MGG Lampung, M. Sapril Ridho, Sekretaris MGG Lampung, Mawardi HJ, Bendahara MGG Lampung M. Saidi,  Pimpinan Umum MGG Lampung, Harry Oktavia, Korwil MGG Pesisir Barat  Bukhori, serta  seluruh Pimpinan Redaksi, Kabiro dan Wartawan Se-Lampung.



" Rapat akhir tahun merupakan hal yang wajib  dihadiri bagi seluruh biro dan wartawan dari media yang tergabung di MGG dengan mengusung tema Bersama Hadapi Era Industri 4.0, sekaligus mempererat tali silaturahmi satu sama lain dari biro-biro berbagai wilayah," dalam sambutan ketua panitia Bukhori korwil pesibar.



” Karena itu, selaku ketua panitia penyelengara meminta maaf kepada pimpinan perusahaan  dan rekan-rekan media jika ada fasilitas untuk di selenggarakan acara ini,  yang mungkin saja banyak kekurangan,” Tutur dia.



Sementara, Sekretaris MGG Lampung Mawardi mengatakan, rapat akhir tahun merupakan salah satu ajang silaturahmi antara biro dan wartawan di setiap kabupaten untuk bertemu pimred tidak menutup kemungkinan ada yang belum sekalipun bertemu, semoga dengan begitu rasa persaudaraan dan kekompakan dalam media antara biro,wartawan dengan redaksi masing-masing akan semakin erat dan terjalin," Harap dia.



Di tambahakan, CEO MGG Lampung, M. Safril Ridho mengatakan, bahwa di era digital saat ini seluruh wartawan dan biro harus cerdas dalam mengemas setiap berita yang akan di terbitkan, Karena melalui media online publik akan semakin cepat mendapat informasi dengan karya tulis yang di suguhkan," pungkasnya.




(Herwanto).

Pages