Terkesan Amburadul, Bantuan Korban Kebakaran Tak Merata, Sampai Kades Terjerat Hutang Pinjol - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 30 Oktober 2021

Terkesan Amburadul, Bantuan Korban Kebakaran Tak Merata, Sampai Kades Terjerat Hutang Pinjol

Kysanews.com | Jambi TANJUNG JABUNG TIMUR Kebakaran Hebat yang pernah terjadi di Mendahara Tengah Dalam Beberapa bulan Yang Lalu Seperti nya masih menjadi Luka Yang begitu mendalam. 


Bagaimana tidak harta benda bahkan rumah mereka habis di lalap si jago merah dan rata dengan tanah. Tak ada satu pun barang yang bisa di selamat kan dalam insiden tersebut.


Walau kejadian tersebut sudah lewat , tetapi peristiwa itu ternyata masih berlanjut. Bukan karena kebakaran nya tetapi karena pemerintah desa dinilai Tebang pilih dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang menjadi korban tersebut.


Saat didatangi pihak media pemerintah desa mengaku semua korban mendapatkan bantuan, nyatanya untuk bantuan dari kementerian sosial tidak seluruhnya dapat. 


Saat di mintai keterangan salah satu warga mengatakan " saya kan korban juga, rumah sekaligus tepat usaha saya terbakar masak saya tidak mendapatkan bantuan, sedangkan sekdes Bae yang rumah nya duo dapat Galo, " ujarnya.


Pihak media pun langsung mengkonfirmasi ke kades saat ditemui kades mengatakan bahwa dirinya sendiri juga sedang bingung, selain Masalah yang menimpa desa nya dirinya juga terlilit Hutang Pinjol Yang jumlah nya mencapai Ratusan Juta, yang harus dibayarkan nya setiap hari kurang lebih 10 JT perhari.


Hal ini diketahui setelah beredar bukti kades tersebut menyetor uang setiap hari ke rekening pribadi nya dia bank 9 dan bank BRI iwan

Pages