Tanpa Lawan, Ikhsan Arifin Siregar Kuasai Arena Konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun Ke-34 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 30 Oktober 2021

Tanpa Lawan, Ikhsan Arifin Siregar Kuasai Arena Konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun Ke-34

SIMALUNGUN - Ikhsan Arifin Siregar terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Siantar-Simalungun pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-34 yang digelar di Sekretariat  HMI, Jumat (29/10/21) Jl. Ragi Pane No 08, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 


Agenda konfercab yang sebelumnya dilaksanakan pada hari kamis (28/10/21) di skor selama 1 x 24 Jam,hal itu terjadi dikarenakan beberapa utusan maupun peninjau dari beberapa komisariat belum melengkapi administrasi atau syarat untuk menjadi peserta di arena konfercab. 


Dengan demikian, agenda konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun dilaksanakan kembali pada hari, jumat (29/10/21) di lokasi yang sama. 


“ Kemarin, forum telah diskor 1 x 24 jam pada Pukul 20:36 WIB, dan dibuka kembali pada hari Jumat Pukul 20:36 WIB. ” Ujar Isnan Selaku Steering Commite(SC).  Pada hari Jumat, (29/10/21) lewat akun Whatsapp miliknya. 


Diketahui, Ikhsan Arifin Siregar terpilih menjadi ketua umum HMI Cabang Siantar-Simalungun secara aklamasi melalui Konfercab Ke-34 di kantor sekretariat HMI, Jl Rage Pane No 08, Sabtu (30/10/21) . 


“ Hanya terdapat satu kandidat yang maju, satu kandidat yang maju ini merupakan hasil uji kriteria dan verifikasi dari SC Konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun.”Papar Isnan. 


“ Dan yang menjadi mide formatur 1 yaitu Wahyu Permadi, mide formatur 2 saya sendiri Isnan Adi Prima. ” Pungkasnya. 


Dengan demikian, usai diuji dan verifikasi berkas, Ikhsan Arifin Siregar dinyatakan menang melalui agenda konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun ke-34, dan yang menjadi mide formatur 1 dan 2 yakni, Wahyu Permadi dan Isnan Adi Prima. (S•T•U)

Pages