Bukan Kaleng Kaleng 10 Pekon Suport Nakes UPT.Puskesmas Batu Ketulis - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 09 Agustus 2021

Bukan Kaleng Kaleng 10 Pekon Suport Nakes UPT.Puskesmas Batu Ketulis

Lampung Barat, Kysanews.com - Di Masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini Nakes ( Tenaga Kesehatan), sebagai garda terdepan dalam penanganan, pengobatan, tracking, dan menyampaikan himbauan agar masyarakatat patuh prokes tentunya sebuah pekerjaan yang sangat berat semua apa demi kebaikan, kesehatan, dan upaya mengakhiri pandemi agar segera berakhir Senin, (09/07/2021).


Suport (dukungan) terhadap para nakespun datang dari berbagai lapisan masyarakat maupun aparatur pemerintahan, salah satunya seperti apa yang di lakukan 10 Pekon yang ada di kecamatan Batu Ketulis dengan memberikan dukungan kepada Nakes Yang ada di Puskesmas Batu Ketulis.


Dalam penyerahan bantuan kepada para nakes UPT Puskesmas Batu Ketulis  berupa Puluhan Dus Pop Mie Serta Air Mineral yang di wakili Peratin Batu Kebayan Murtoyo serta Peratin Atar Kuwaw Tri Ari Yogi di Halaman UPT Puskesmas Batu Ketulis di terima langsung Ka UPT Puskesmas Sarwo Edi beserta Jajaran Nakes Puskesmas UPT batu ketulis.


" Semoga bentuk dukungan yang kita berikan kepada para nakes dapat memberikan semangat kepada mereka di masa pandemi covid-19, kita jangan melihat seberapa banyak bantuan yang kita berikan, namun kepedulian kita terhadap mereka sebagai garda terdepan penanganan covid-19 yang harus kita kedepankan" Jelas Murtoyo.


Sementara itu  Ka. UPT Puskesmas Sarwo Edi Ucapkan terima kasih atas bantuannya.


"Terima kasih atas dukungan serta suport kepada kami khususnya nakes yang ada di UPT. Puskesmas Batu Ketulis,kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, dan yang tak kalah penting masyarakat harus tetap patuh pada Prokes Covid-19". Sampainya Sarwo Edi.


Lanjut Ka.UPT Batu ketulis, Tetap selalu gunakan masker, jaga jarak, biasakan cuci tangan, hindari kerumunan, dan isolasi mandiri apabila habis bepergian dari luar daerah selama 14 hari, tetap jaga pola hidup sehat, dan  masyarakat juga di harapkan untuk jangan takut melaporkan diri ke pihak medis apabila mengalami "Sakit, batuk batuk, dan lain sebagainya demi terciptanya masyarakat lingkungan sehat, dan terbebas covid -19" Pungkasnya.


(Sam/Her).

Pages