Beberapa Oknum DPRD Labura Yang Ikut Terjaring Razia Polres Asahan Saat Dugem Semakin Viral - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 09 Agustus 2021

Beberapa Oknum DPRD Labura Yang Ikut Terjaring Razia Polres Asahan Saat Dugem Semakin Viral

 

Labura, Kysanews.com - Sebanyak 17 orang yang terjaring saat  dilakukannya Razia  Sat sabraha dan sat reskim polres Asahan di area Karaokean hotel Antariksa Kisaran di jalan sei Gambus kelurahan Sendang sari Kisaran barat kabupaten Asahan Sumut ceritanya semakin Viral.


Pasalnya, Razia yang dilaksanakan pada Sabtu ,,(7/8) waktu dini hari berkisar jam 1.00 wib ini ikut terciduk juga ada 5 (lima) orang oknum anggota DPRD dari kabupaten Labura Sumut.


Diketahui identitas profil mereka cukup bagus yakni .Zaenal Samosir Ketua fraksi Hanura juga anggota pansus  DPRD Labura, M.Ali borkat Ketua Dpc PPP Labura juga anggota pansus, Giat Kurniawan juga anggota pansus DPRD Labura.khoiril anwar panjaitan Dprd fraksi Golkar dan Pebrianto Gultom anggota DPRD Labura masih dalam pantauan kasus yang sama di Medan baru lalu.


Di dalam ruangan yang sama juga turut terjaring berkisar 4 Kontraktor dan bokingan 8 wanita cantik pelayan pasangan para pria pria yang terjaring sedang Dugem.


Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mereka  digrebek sekitar jam 1.00 dini hari saat asyik bermula dari karaokean hingga Dugem bersama beberapa wanita muda di Antariksa Hotel Karaoke jalan sei Gambus kelurahan Sendang sari Kisaran Kabupaten Asahan .informasinya berkisar ada 17 orang yang terjaring. menurut informasi sumber yang layak dipercaya, oknum DPRD Labura sebelumnya sekitar hari Kamis hingga Jumat sedang melakukan acara keluar daerah yakni Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti acara Konsolidasi selama 2 hari ,tgl 05 hingga 06_agustus dan kembali dari acara sebahagian besar peserta konsolidasi langsung pulang ke Labura ,sedang 3 oknum DPRD pengikut acara ini sangkut di kota Kisaran karena kabarnya sudah di kontak janji dengan 2 oknum DPRD yg tidak ikut acara bersama pihak Kontractor untuk gabung di acara Karaokean bersama wanita pesanan pendamping dugem sebanyak 8 wanita malam anak kost kostan asal kota Kisaran yang cantik.


Assik Dugem ternyata apes mengintai ,akhirnya terjaring Razia ,ditemukan sebanyak 9 pria dan 8 wanita akhirnya digiring ke Mapolres Asahan untuk diperiksa dan dipastikan pihak kepolisian  kepada wartawan mereka  positif mengkonsumsi Narkoba jenis extasi.


Menerangkan Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting kepada wartawan Sabtu (7/8),membenarkan penggerebekan melalui Razia ppkm di hotel Antariksa dan menjaring sebanyak 17 orang  semua lagi dalam penanganan.


Menurut Kasat ketika ditanya tentang adanya oknum anggota DPRD Labura yang ikut terjaring dalam Razia, mengatakan ,menurut laporan anggota saya ada 5 orang anggota legislatif dari Labura yang masih aktif saat ini masih dalam proses penyidikan.


Ketika hal penangkapan anggota DPRD Labura ini dikonfirmasikan kepada Ketua Dprd Labura H.Indra surya bakti Simatupang bersama anggota komisi B  Muhammad Nuh saat datang ingin menjenguk memastikan  anggotanya ikut terjaring ,tak jadi turun memberi keterangan cuma memutar kendaraan dan  melambaikan tangan  dari dalam mobil anggotanya berucap, bentar pak mau beli Masker ke kota.


Saat  hal ini  dikonfirmasikan  kepada Ketua Dewan Kehormatan DPRD Labura Amin makmur Pasaribu diruangannya Senin (9/8,2021) membenarkan hal penangkapan ini dan mengatakan, kita menunggu penetapan hukum dari polres Asahan.


Selanjutnya kita akan proses sesuai dengan perintah Ketua Dprd Labura.,singkat ketua kehormatan. (Sy)

Pages