Pasangan WaRu Jalur Independent dapat Nomor Urut 1 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 24 September 2020

Pasangan WaRu Jalur Independent dapat Nomor Urut 1

 

Metro, (KysaNews) - Pasangan Dokter Wahdi-Qomaru berhasil mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Kota Metro, 2020. Dalam pengambilan nomor ini pasangan yang akrab disapa WaRu terlihat santai dan yakin, di Ballroom, Aidia Grande, Kamis 24 September 2020.


Dokter Wahdi didampingi Qomaru Zaman usai mendapatkan nomor urut 1 bersyukur atas karunia Allah SWT tersebut. "Pertama-tama kami bersyukur kepada Allah SWT atas hasil ini. Dan dengan dukungan masyarakat Insyaallah waru menang. Nomor 1 dan hasilnya nomor 1 juga. Padahal kami tadi mengambil undian terakhir tapi mendapat juga nomor 1 artinya semua sudah diatur oleh Allah SWT," katanya.

Dia juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Kota Metro untuk tentunya berjuang bersama. "Ayo kita buat demokrasi ini lebih baik lagi ayo kita semuanya bersilaturahim ayo kita membangun kota metro dan jangan lupa ini ini protokol kesehatannya harus selalu ya kita jaga dengan sebaik-baiknya," katanya.

"Awal saya memutuskan independen pun sudah ada firasat bagaimana sebenarnya itulah seharusnya kita lakukan selalu minta firasatnya juga ada kita merasa nomor 1 walaupun tadi waktu undian pengambilan urutannya nomor 4 Alhamdulillah kita masuk nomor satu itu ya Allah tentu," imbuhnya.

WaRu juga memohon doa dari seluruh komponen masyarakat. "Kita independen juga terus membuka komunikasi yang bagus untuk demokrasi yang berkeadilan dan jangan lupa kita tetap ingin Metro menjadi role model Indonesia dilihat secara langsung dari proses maupun produk-produk yang lain mengikuti aturan akan mengikuti aturan yang dilakukan oleh teman-teman. Mohon doanya ya untuk ini kita bersama-sama untuk berjuang ya mudah-mudahan juga sampaikan salam kami kepada masyarakat kota yang paling penting," tuntasnya.(Rizky)

Pages