Ketua Bawaslu Kota Metro Berkunjung Kediaman Posko WaRU - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 28 September 2020

Ketua Bawaslu Kota Metro Berkunjung Kediaman Posko WaRU

 

METRO, (KysaNews) - Bawaslu kota Metro mengapresiasi kedisiplinan dan penerapan protokol Kesehatan yang di lakukan Tim WaRu dengan ketersediaan thermo gun pengukur suhu tubuh, Handsanitizer, tempat cuci tangan yang tersedia di kediaman atau posko dr.Wahdi-Qomaru zaman (WaRu)


Hal tersebut disampaikan Ketua Bawaslu Kota Metro Ahmad Mujib,S.Ag saat kunjungan dirinya ke lamban agung jalan Pattimura Banjarsari Metro Utara Kota Metro.


"Iya, kunjungan ini dalam rangka melihat kesiapan dan penerapan protokol Kesehatan seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh thermo gun, Handsanitizer dan lainnya. sebagaimana telah kita himbau kepada LO (Liaison officer) masing-masing, untuk di kediaman pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro dengan memastikan penerapan protokol Kesehatan," kata Mujib, Senin (28/09/2020)



A.Mujib juga mengapresiasi dari hasil kunjungan nya tersebut melihat kesiapan, kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan yang sudah memenuhi standar.


"Saya lihat ini sudah cukup memenuhi standar, minimal tersedia alat Thermo gun ini, Handsanitizer, dan tempat cuci tangan berikut sabun, yang hadir disini juga semua menggunakan masker. 


Ketua Bawaslu kota Metro Ahmad Mujib menjelaskan kunjungan ini dilakukan ke semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam rangka melihat kesiapan kedisiplinan dan penerapan protokol Kesehatan agar pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di kota Metro berjalan dengan baik dan lancar.


Sementara itu, LO (Liaison officer) Wahdi-Qomaru (WaRu) Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan Bawaslu kota Metro dalam rangka melihat kesiapan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan di kediaman dr.Wahdi.


"Iya, Kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kunjungan dari Bawaslu kota Metro dalam rangka meninjau kesiapan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dengan melihat alat pengukur suhu tubuh thermo gun, Handsanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabun," ucap efril.


Dirinya menambahkan, Tim WaRu telah mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dengan standar mengukur suhu tubuh bagi setiap orang yang hadir menggunakan thermo gun dan wajib menggunakan masker, menyediakan Handsanitizer dan tempat cuci tangan,"pungkas efril 


Rizky Ardinata

Pages