PKS Sei Baruhur Lakukan Penebaran 1000 Benih ikan Di Torgamba - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 05 Juni 2024

PKS Sei Baruhur Lakukan Penebaran 1000 Benih ikan Di Torgamba

Torgamba, Labusel - Dalam Rangka program peduli lingkungan Manajemen PKS Sei Baruhur PTPN lll melakukan kegiatan tabur benih ikan di aliran sungai sekitar PKS Sei Baruhur, Torgamba Rabu 05 Juni 2024.


Kegiatan menabur benih ikan di aliran sungai yang melintas di seputaran wilayah kerja PKS Sei Baruhur desa Torgamba Kec.Torgamba di pimpin langsung oleh Manajer PKS Sei Baruhur Aris Sudiar ST. di dampingi oleh Staf dan jajaran manajemen serta karyawan PKS Sei Baruhur. Demi menjaga kelestarian lingkungan khususnya nya daerah aliran sungai, manajemen PKS Sei Baruhur akan terus berupaya menjaga lingkungan di sekitar serta memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar demi terjaganya kelestarian lingkungan.

Masyarakat Torgamba memberi apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh manejemen PKS Sei Baruhur dalam program peduli lingkungan, hal ini di ungkapkan langsung oleh Susi Afriani A.Md. selaku kepala Desa Torgamba sebagai perwakilan masyarakat Torgamba yang turut serta dan hadir dalam kegiatan tabur benih ikan dalam program peduli lingkungan yg di lakukan manajemen PKS Sei Baruhur,


Sementara itu  Zulfia Rahman SE. Selaku aktivis Mengatakan kepada awak media Beliau  Berharap kita harus selalu berkerjasama dalam hal menjaga lingkungan dari berbagai aspek,   khususnya daerah aliran sungai yang mana menjaga ekosistem air di sekitar PKS Sei Baruhur yang rentan terhadap pencemaran dari limbah industri pabrik, pengolahan limbah yang standar operasional juga harus tetap dilakukan pihak manajemen PKS Sei Baruhur agar tidak mencemari lingkungan. (M0)

Pages