Kadis Kominfo Batanghari Buka Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 11 Juni 2024

Kadis Kominfo Batanghari Buka Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi

Batanghari - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang Hari H. Amir Hamzah, SE, M.Si membuka secara langsung rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi yang berlangsung di ruang pola kecil kantor Bupati Batang Hari dengan tema "Peningkatan Kesadaran Keamanan Jaringan Komunikasi Sandi" pada Selasa, (11/06). 


Dalam hal ini Kepala Dinas Komunikasih dan Informatika Batang Hari H. Amir Hamzah menyampaikan bahwa diera digital yang semakin maju, ancaman keamanan informasi semakin kompleks dan beragam. Setiap operator jaringan komunikasi sandi memegang peranan penting dalam menjaga agar informasi yang beredar dilingkungan kita tetap aman dan terlindungi oleh karena itu, peningkatan kesadaran akan pentingnya keamanan informasi adalah suatu keharusan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi khususnya bagia para operator jaringan komunikasi sandi yang bertugas menjaga kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi. 


Dalam acara tersebut turut hadir sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang Hari, Kepala Bidang Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang Hari dan para tamu undangan lainnya. (Solihin)

Pages