Bupati Labura dan Wakil Bupati Labura Jenguk Korban Lakalantas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 05 Juni 2024

Bupati Labura dan Wakil Bupati Labura Jenguk Korban Lakalantas

Labura - Bupati Labura dan wakil bersama rombongan menjenguk korban Laka Kereta api di Rumah Sakit 3 Bersaudara. Rabu, 5 Juni 2024.


Bupati Hendryanto Sitorus SE dan wakil H. Samsul tanjung ST., MH mengunjungi Rumah Sakit Umum Swasta Tiga Bersaudara dan hadir juga owner dari Rumah Sakit 3 Bersaudara yaitu Ahmad Yasin Situmorang SH. MM yang mana beliau juga seorang advokat rumah sakit yang berlokasi di Jalinsum desa kampung pajak kecamatan NA IX-X kabupaten Labuhanbatu Utara.


Pada jam 14.20 Wib. Kedatangan Beliau untuk menjenguk 3 masyarakat nya yang terkena musibah, adapun ketiganya seorang ibu dan dua anaknya yaitu ibu bernama 1. Enita Siringoringo beralamat di dusun Pardomuan desa ujung padang  kecamatan Aek natas kabupaten Labuhanbatu Utara 2. Yani Tri Wahyuni Lumban raja, 3. Nanda karya putra Lumban raja. Ketiganya mengalami luka berat dan perlu penanganan serius dikarenakan mobil tertabrak  yang di kendarai korban beserta keluarga kontra kereta api Sribilah dari arah Rantau Prapat ke Medan di Stasiun Aek Pamieke sekitar pukul 08.15 Wib. BK 1214 YAI mobil Toyota Rush warna hitam tersebut hancur dan penyot keadaannya.


Mobil yang berisikan 5 orang tersebut hendak mengunjungi kerabatnya dan melewati jalan lintasan kreta api yang tidak berpalang, dari keterangan saksi korespondensi setibanya di lintasan rel dan melihat lokomotif masih agak jauh pengemudi dengan segera melaju tiba-tiba mobil tersendat lajunya dan mesin mobil tersebut mati pas di tengah lintasan rel kereta api.


Setelah dicoba start  mesin berulang kali mobil tak kunjung hidup dan posisi lokomotif sudah dekat sambil menghidupkan suara klakson kereta api dan dalam hitungan detik tabrakan pun tak terhindari lagi. Setelah laju lokomotif berhenti, segera warga di sekitar kejadian berinisiatif melakukan pertolongan pertama pada korban sembari ada yg kenal menghubungi keluarga korban dan selanjutnya di bawa ke rumah sakit 3 Bersaudara.


Kunjungan Bupati dan wakil serta rombongan tersebut sejatinya dapat meringankan beban warganya sembari menitipkan pesan kepada owner rumah sakit yang berada di samping bupati agar dapat ditangani hingga sembuh agar bisa berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas kembali. (ABS)

Pages