Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 06 Mei 2024

Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Batang Hari - Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar menghadiri Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat tahun 2024 di Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir. Jum'at (03/05).


Makna dari Gotong Royong adalah mengerjakan sesuatu bersama-sama, dalam hal ini terkandung nilai kebersamaan, solidaritas dan tolong-menolong. Pada hari ini Wabup bersama Masyarakat serta segenap Pemerintah Desa dan OPD bahu-membahu saling bekerjasama dalam membersihkan lingkungan Desa Terusan. Mengingat dalam musim penghujan, membersihkan lingkungan merupakan sebuah momen tepat mencegah dampak akibat yang lebih buruk. Baik dari bidang kesehatan dan bidang lingkungan yang berdampak baik atas kegiatan ini. Ujar Wabup dalam arahannya. Dan juga Wabup berpesan agar dapat merawat fasilitas yang telah di bangun, RTH Mangga Dua merupakan fasiltas bersama untuk Masyarakat dan juga kita jaga dan pelihara bersama- sama.


Dalam kegiatan ini Wabup melakukan penanaman bibit pohon kelapa di tepi Sungai Batanghari, mengurangi dampak abrasi air sungai di waktu akan datang. Di kesempatan yang sama tim kesehatan Puskesmas Terusan mengadakan layanan gratis pengecekan kesehatan untuk Masyarakat luas dan tindakan preventif sementara yang di berikan.


Di hadiri OPD serta segenap jajaran, Camat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kepala Desa Terusan, Lurah Terusan, Tim Kesehatan Puskesmas Terusan dan Masyarakat. (Solihin)

Pages