PJ Bupati Empat Lawang Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Banjir Di Pasma Air Keruh - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 14 Mei 2024

PJ Bupati Empat Lawang Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Banjir Di Pasma Air Keruh

Empat Lawang - PJ Bupati Empat Lawang Pauzan Khoiri Denen tinjau beberapa titik lokasi kerusakan akibat Banjir di Kecamatan Pasma Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Senin 13/5/2024.


Dalam pidatonya di kantor Camat Paiker, Pauzan menyampaikan, Pemerintah akan memperbaiki sejumla titik dampak bencana banjir tetsebut, dan beliau telah memerintakan kepada Istansi yang bersangkutan untuk secepatnya memperbaikinya dengan mendatangkan alat berat  menutup ruas air yang masuk ke pemukiman warga, jelasnya.


Di kesempatan itu Camat Pasma Air Keruh Zaili juga menyampaikan, atas kesepakatan Pemerintah Desa dan masyarakat,  "kami tidak meminta bantuan apa apa, yang kami minta dari pemerintah daera adalah bagaimana mengatasi  supaya Air sungai tidak masuk kepermukiman warga apabila datang hujan yang tinggi. seperti mendatangkan alat berat menormalisasi Sungai dan menutup jalan air yang gampang  masuk ke perkampungan, kata Zaili.


Terpisa, Seluru kepala Desa dan masyarakat desa kecamatan Pasma Air Keru mengucapkan termakasi atas kedatangan dan keperdulian bapak PJ Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk  bela sungkawa atas musiba yang melanda kecamatan Pasma air keruh, jelasnya.


Masyarakat Pasma air keruh berharap agar pemerinta Daera dapat secepatnya mengatasi yang menjadi penyebab banjir dengan tiba tiba seperti ini, olehnya kami selalu dihantui dengan rasa ketakutan banjir susulan akan datang lagi, jelasnya.(Surya Dilaga)

Pages