Perselisihan Oknum Kades dan Oknum Wartawan Kaur Berujung Damai - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 15 Mei 2024

Perselisihan Oknum Kades dan Oknum Wartawan Kaur Berujung Damai

KAUR - Kesalahan pahaman yang terjadi antara oknum media dengan oknum Kades yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dapat ditemukan titik penyelesaiannya. Hal itu berkat upaya gigih dari Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri . SH dan niat baik antara oknum Kades Inisial YG dan  wartawan inisial RP,  yang  diadakan di aula Polsek  Kaur Tengah Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur. Rabu (15/05/2024).




Dalam mediasi tersebut Kapolsek" menyampaikan  kepada semua pihak, yang hadir dalam mediasi tersebut, agar semuanya bisa introspeksi diri atas peristiwa ini, supaya kedepannya jangan terjadi hal yang serupa.



Kita "(Polsek red) menghimbau kepada pihak media maupun pihak kades untuk sama menjaga kondusifitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Di balik kejadian ini imbuh Kapolsek "

banyak sekali hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik atas peristiwa kesalahan pahaman itu.




 lanjut Kapolsek" mari kedepannya kita saling bahu membahu dan bekerjasama untuk menjadikan Kaur ini lebih maju lagi. Dengan kebersamaan akan tercipta kolaborasi yang solid. Solidaritas antara sesama kita dalam menjalankan tugasnya sangatlah penting. Sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Yakinlah ujar Kapolsek" dengan mengetahui tupoksi masing -masing. Dilapangan tidak akan terjadi benturan kepentingan dan semua persoalan dapat dikomunikasikan dengan baik.Pungkasnya.




Hadir dalam mediasi itu Mahyen Ketua APDESI Kecamatan Semidang Gumai dan anggotanya, Pengurus SPRI Ketua Apen Rozali dan Sekretaris Togi Tusmigo dan pengurus organisasi media lainnya, PWI, SMSI, IWO, dan perwakilan dari Kominfo Kaur. (Ujang Rahi)

Pages