Pemkab Labuhanbatu Selatan Peringati Hari Buruh 1 Mei 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 01 Mei 2024

Pemkab Labuhanbatu Selatan Peringati Hari Buruh 1 Mei 2024

Labuhanbatu Selatan - Dalam memperingati hari buruh yakni 1 Mei 2024 ( MAY DAY) PTPN IV Regional I di hadiri Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta jajaran,BPJS Ketenagakerjaan.


Kepolisian Resort Labuhanbatu Selatan,dan DANRAMIL beserta perwakilan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang berada di Labuhanbatu Selatan seperti PT.SIPEF,PT.ABM,PT.SMA,PT.ASAM JAWA juga Serikat Buruh yang ada dalam masing masing Perusahaan dilaksanakan dengan meriah dan penuh dalam kekeluargaan.


 Kegiatan tersebut di hadiri langsung Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin ( Asiong ). Penyampaian kata sambutan Bupati Labuhanbatu Selatan adalah mengajak seluruh komponen agar berdampingan serta bersinergi antara Perusahaan dan Buruh untuk bersama sama dalam mencapai tujuan yakni Peusahaan maju dan Buruh Sejahtera dalam ekonomi yang akan berdampak kemajuan ekonomi Labuhanbatu Selatan.


Sebelum membuka acara memperingati MAY DAY dilakukan senam bersama untuk menambah kebugaran jasmani. Penghujung kegiatan memperingati hari Buruh ( MAY DAY ) diadakan LUCKYDROW,pemberian hadiah utama dalam LUCKYDROW di berikan langsung Bupati Labuhanbatu Selatan. H.Edimin. Kegiatan ini diselenggarakan dengan sukses dan meriah,dan harapan dapat mempererat tali silaturahmi anatara Buruh,Perusahaan dan Pemerintah Labuhanbatu Selatan . (Fajar)

Pages