Kapolres Mesuji Sambut Baik Kunjungan Plt Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 17 Mei 2024

Kapolres Mesuji Sambut Baik Kunjungan Plt Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji

Mesuji - Kapolres Mesuji menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Plt. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji yang baru. Kamis (16/05/24)


"Hari ini Kami dari Jajaran Polres Mesuji menerima kunjungan dari Plt. Kepala Kantor Petanahan Kabupaten Mesuji dan beberapa Kepala seksi yang baru, dalam rangka silaturahmi dan audensi" Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M.


Lebih lanjut terang AKBP Ade, Silaturahmi dan Audensi tersebut bertujuan memperkuat sinergitas dan komunikasi antara Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji dengan Polres Mesuji khususnya terkait penanganan konflik agraria di Wilayah Kabupaten Mesuji.


"Selain itu juga guna mengembangkan kerjasama dalam bentuk penyusunan konsep Perjanjian Kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji dengan Polres Mesuji". Sambungnya.


Kapolres berharap dengan Sinergitas yang baik antara Polres Mesuji dan Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji, kedepannya permasalahan konflik agraria yang ada di Kabupaten Mesuji dapat terselesaikan. Tutupnya.


Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H, S.I.K, CPHR, M.M, Plt. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji Oki Harien Purnomo, S.IP., MPA, Kabagops Kompol Iwan Dharmawan,  S.H.,M.H, Kasat Reskrim AKP Sigit Barazili, S.H.,M.H, Kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito, S.H, Kepala Seksi Survei dan Pemetaan Kantor Pertanahan Kabupaten Mesuji Taufik, S.H, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Pertanahan Kab. Mesuji Destian Rifaldi, S.H., M.Kn, Kepala Seksi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Kantor Pertanahan Kab. Mesuji Basroni Ahdy, S.ST., M.H. (Panca)

Pages