Bupati Kaur Hadiri Penetapan 25 Caleg DPRD Terpilih - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 08 Mei 2024

Bupati Kaur Hadiri Penetapan 25 Caleg DPRD Terpilih

Kysanews.com, Kaur - Bupati Kaur Lismidianto, menghadiri penetapan calon legislatif DPRD Kaur pada pemilu serentak tahun 2024 oleh KPUD Kaur dalam rapat pleno terbuka yang digelar di GSG Pemda Kaur pada Kamis (2/5/2024).


Rapat pleno terbuka penetapan calon legislatif DPRD Kaur terpilih masa bhakti 2024-2029 dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kaur Muklis Haryanto, dan dihadiri oleh Bupati Kaur, serta undangan partai politik dan calon legislatif terpilih.


Untuk penetapan calon terpilih hal ini merupakan rangkaian akhir pemilu legislatif 2024, dan untuk nama calon terpilih sudah bisa dilantik nantinya oleh pemerintah tingkat satu. Selamat kepada 25 anggota DPRD Kaur terpilih,” ujar Muklis saat memberikan sambutan

Sementara itu Bupati Kaur Lismidianto mengucapkan selamat kepada 25 anggota DPRD Kaur, terlihat dengan harapan anggota terpilih bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kaur.


“Selamat kepada 25 anggota DPRD Kaur terpilih pada pemilu 2024. Anda adalah wakil rakyat Kabupaten Kaur. Semoga nanti bisa membawa aspirasi masyarakat dengan bijak tentunya bisa bersinergi untuk membangun Kabupten Kaur lebih baik,” ucapnya. 



(Adv/Yoga)

Pages