Bupati Batang Hari Diwakilkan Sekda Menghadiri Lomba Kepala Desa Tangguh - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 09 Mei 2024

Bupati Batang Hari Diwakilkan Sekda Menghadiri Lomba Kepala Desa Tangguh

Kysanews.com - Bupati Batang Hari dalam hal ini di wakilkan Sekretaris Daerah Batang Hari Muhamad Azan menghadiri Penyerahan Petunjuk Teknis (Juknis) Lomba Kepala Desa Tangguh  tahun2024. Rabu (08/05/24).


Juknis merupakan sebagai pedoman para Kepala Desa untuk pengembangan kapasitas aparatur Pemerintahan Desa  yang nantinya di lombakan, dan Kepala Desa yang memenangkan lomba tersebut mendapatkan reward dari Pemerintah Kabupaten Batang Hari.


Pemerintah Batang Hari memberi stimulus kepada Para Kepala Desa dengan memberikan reward Study Komparasi ke negara Vietnam. Disana Kepala Desa dapat membandingkan antara variabel yang saling berhubungan dengan kondisi situasi Desa asal dengan Desa di vietnam.


Dengan mengoptimalkan potensi Desa dan menjadi tolak ukur kemandirian Pemerintahan Desa dalam kemajuan kwalitas kehidupan Masyarakat Desa dari aspek pembangunan dan aspek pembinaan Masyarakat Desa serta sebagai wahana prestasi Pemerintahan Desa dari Pemerintah Kabupaten atas capaian untuk mensejahterakan kehidupan Masyarakat Desa, ujar Kepala Dinas PMD Taufiq. (Solihin)

Pages