Polres Karimun Terima Tim Was Ops Polda Kepri Terkait Ops Ketupat 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 April 2024

Polres Karimun Terima Tim Was Ops Polda Kepri Terkait Ops Ketupat 2024

Karimun, Kysanews.com - Polres Karimun terima kunjungan tim Was Ops dari Itwasda Polda Kepri dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2024 yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Polres Karimun. Selasa (16/4/2024).


Kunjungan Was Ops ini dipimpin oleh Kombes Pol Ismail, S.H., M.H. selaku ketua tim beserta 3 anggota Itwasda Polda Kepri yang disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan para PJU Polres Karimun.


Kombes Pol Ismail, S.H., M.H. selaku ketua tim mengatakan , kegiatan Was Ops ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan seluruh administrasi serta data pendukung terkait pelaksanaan operasi ketupat seligi 2024 di Polres Karimun. 


Adapun pengawasan yang dilakukan tim Was Ops yaitu  ren giat dan hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online, penggunaan dukung anggaran, ren ops, perintah pelaksanaan ops, hubungan tata cara kerja (htck) dan data penerimaan dukungan operasi, sebut Kombes Pol Ismail, S.H, M.H. 


Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. menyebutkan dengan adanya pengawasan operasi ketupat 2024 di Polres Karimun diharapkan akan dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam lebaran 2024.


Dalam hal ini tentunya segala masukan, petunjuk dan saran sangat diperlukan, agar kegiatan kedepannya dapat berjalan dengan baik", tutup Kapolres Karimun Fadli Agus. 


(Maklum Nainggolan)

Pages