Pastikan Aman Arus Balik, Kapolres Mesuji Monitoring di Rest Area 234 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 15 April 2024

Pastikan Aman Arus Balik, Kapolres Mesuji Monitoring di Rest Area 234

Mesuji - Pastikan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 lancar dan aman, Kapolres Mesuji bersama PJU melaksanakan pemantauan di Rest Area 234 Tol Terpeka Kabupaten Mesuji. 


"Hari ini Arus Balik dari arah Bandar Lampung menuju Palembang terlihat ramai lancar begitupun arah sebaliknya". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Minggu (14/04/24)


Untuk situasi Rest Area KM. 234 terpantau ramai oleh kendaraan pribadi yang sedang beristirahat untuk melanjutkan perjalanan menuju Sumatera Selatan, Jambi, Pekan Baru dan yang lainnya. Lanjut Ungkap Orang Nomer Satu di Mapolres 


"Selama Arus Balik Personel Pos Pam Rest Area 234 yang terdiri dari TNI, Polri dan petugas Puskesmas, selalu Siaga untuk memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada Masyarakat yang sedang melakukan perjalanan Arus Balik". Tegasnya


Kapolres berharap, dengan Pengamanan dan Pelayanan yang di berikan oleh petugas, Masyarakat yang sedang melaksanakan Arus Balik merasa nyaman dan aman saat di perjalanan serta selamat sampai tujuan.


"Bagi para pengemudi saya menghimbau, untuk selalu berhati hati, patuhi rambu rambu lalulintas yang ada, dan silahkan beristirahat di tempat tempat yang telah di sediakan jika merasa lelah dan mengantuk, demi keselamatan bersama". Pungkasnya.


Giat di laksanakan Kapolres Mesuji AKBP Ade  Hermanto, S.H.,S.I.K.,M.M.,CPHR dengan di dampingi Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara, S.Pd, Kasat Lantas polres Mesuji AKP ASEP SUHENDI S.H.,M.H, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, S.H, Kasat Intelkam Polres Mesuji IPTU WASITO, S.H, Kasi Propam Polres Mesuji IPTU Andre Rizal. (Panca)

Pages